• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jelang HUT ke 23,Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus Gelar Baksos

    Friday, December 9, 2022, 17:26 WIB Last Updated 2022-12-09T10:26:27Z


    Tanggamus --:
    Dalam Rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 23 dan Menyongsong Hari Ibu ke 94 Tahun 2022 Ketua DWP Tanggamus Ny. Nuraini Lubis, melaksanakan Bakti Sosial dan Bersih Pantai bersama Jajaran dan Masyarakat Kapuran.


    Kegiatan tersebut berlangsung di Pantai Kapuran Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung. Jumat (9/12/2022)


    Hadir juga Lurah Pasar Madang, Jajaran DWP Kabupaten, GOW, PERWOSI, LDII, Bundo Kandung, UPTD Puskesmas Kotaagung, dari Dinas Lingkungan Hidup, RT/ RW, dan Masyarakat.


    Dalam arahannya Ketua DWP Ny. Nuraini Lubis,  menyampaikan pada hari ini kami dari Jajaran Dharma Wanita  Persatuan dan GOW Tanggamus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bersih pantai dalam rangka HUT DWP ke 23 dan menyongsong hari ibu ke 94.


    Semoga kita semua ibu ibu dari istri pejabat di Tanggamus selalu diberikan kesehatan dan selalu dimuliakan dalam membantu tugas dari suami.

     

    Adapun kegiatan kami dari jajaran DWP dan GOW membantu masyarakat di pinggir pantai kapuran bersih bersih pantai. Dan kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat disini, Ucapnya.


    Kemudian, kepada masyarakat dipinggir pantai agar bisa mensosialisasikan bagaimana cara hidup sehat dengan menjaga lingkungan yang bersih dan sehat seperti membuang sampah pada tempatnya, dan tidak membuang kotoran di pinggir pantai.


    Nuraini berharap , kedepan agar masyarakat di pinggir  pantai sadar dan bisa merubah prilaku yang tidak sehat.  Dan memulai dengan hidup bersih melalui Odf serta agar menjaga anak anak yang lahir tidak Stunting, Harapnya.


    Selanjutnya, mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah kabupaten Tanggamus dan kita berdoa agar supaya Tanggamus tetap aman kompak dan solid serta semakin maju dan sejahtera. Tutupnya". 


    Penulis : Herman

    Komentar

    Tampilkan