• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kabel Turun di Pinggir Jalan Lintas Belitang Pihak Terkait Belum Ada Perbaikan

    Friday, December 9, 2022, 17:14 WIB Last Updated 2022-12-09T10:14:56Z


    Oku Timur, Sumsel -
    Dalam hal ini di ketahui kabel yang turun ke bawah tepat nya di depan Alfamart , variasi mobil, bakso Suko Wati dan lorong aktivitas warga untuk pergi ke sawah tepatnya di depan jembatan dua desa tanah merah Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten Oku Timur, Provinsi Sumatera Selatan belum ada perbaikan dari Intansi terkait .Jumat (09/12/2022)



     Saat di konfirmasi Rian dan Acep salah satu pegawai  indomaret dan pedagang gorengan  menjelaskan "dari hari Kamis kemaren sekira jam 12.00 siang keadaan kabel sudah di bawah dan belum ada yang memperbaiki nya  "Terangnya. 



    di tambah lagi dengan keadaan kabel yang menghawatirkan terjadi hal yang tidak di inginkan karena tempat di mana kabel tersebut turun tepat di depan aktivitas warga seperti berbelanja dan pergi ke sawah.



     Eric salah satu pegawai Telkom yang berada di wilayah belitang saat di konfirmasi melalui telpon oleh wartawan postnewstv.id menambahkan "yang jelas itu bukan milik Telkom itu jenis kabel nya Porte "Ungkapnya.



    Randi warga pengguna jalan  berharap  dengan adanya kabel yang turun kebawah ini , sangat mengganggu dan takut nya terjadi hal yang tidak di inginkan Dan pula tak elok di pandang oleh mata karena terbilang  tempat ini umum banyak aktivitas warga yang keluar masuk "supaya kepada instansi yang terkait agar memperbaiki kabel tersebut",. Tutupnya 






    (ADS)

    Komentar

    Tampilkan