• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kades Lubuk Tapang Realisasikan BLT DD Tahap 4 Tahun 2022 Secara Terbuka

    Wednesday, December 21, 2022, 10:27 WIB Last Updated 2022-12-21T03:27:49Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Sebanyak 81 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Lubuk Tapang, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD), pada Rabu (21/12/2022). KPM mendapatkan bantuan dari pemerintah desa melalui program BLT-DD periode bulan Oktober, November, dan Desember 2022.



    Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di depan Kantor Desa pukul 10:00 Wib - selesai, dengan dihadiri oleh Kecamatan, Polsek, Koramil, PD, PLD, Ketua BPD dan anggota, Perangkat Desa, Lembaga Investigasi Negara, Rekan Media dan KPM.



    Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Lubuk Tapang mengatakan, bahwa besaran anggaran yang diterima masyarakat dalam program bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD), dimana setiap penerima manfaat mendapatkan uang sebesar 300 ribu rupiah perbulan. “Jadi hari ini, bapak ibu akan mendapatkan uang sebesar 900 ribu rupiah/KPM” Terang Zulkarnain.

    Perlu diketahui, bahwa warga masyarakat penerima BLT DD di Desa Lubuk Tapang ini merupakan hasil dari musyawarah desa khusus (Musdesus), validasi, finalisasi dan penetapan data keluarga penerima manfaat (KPM BLT-DD) semasa jabatan kita yang telah kita laksanakan. “Jadi, ke 81 warga tersebut merupakan hasil verifikasi para unsur yang terlibat jadi akan tetap kita realisasikan secara terbuka dan transfaran, untuk kedepan belum tahu siapa penerima jangan salah tanggapan” Papar Kades.



    Selain itu juga saya menghimbau buat masyarakat Desa Lubuk Tapang untuk sama - sama  dalam menjaga Khamtibmas di desa kita” Himbau Kades Zulkarnain.




    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan