• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Barito Kuala Marabahan Siap Pengamanan Tahun Baru 2023

    Thursday, December 29, 2022, 21:10 WIB Last Updated 2022-12-29T14:10:04Z


    Marabahan -
    Kapolres Barito Kuala Marabahan Diaz Sasongko saat di temui oleh wartawan di ruang kerjanya mengatakan, Untuk persiapan  pergantian Tahun 2022 ke Tahun Baru 2023 yang tinggal menghitung hari lagi. Pihak Kepolisian Resort kota  Marabahan Barito Kuala  Marabahan sudah mempersiapkan pos- pos untuk pengamanan di jalan yang akan di lakukan lalu lintas persiapan pergantian tahun nanti.



    Seperti yang di ungkapkan oleh nya ( Diaz Sasongko ) Kapolres Barito Kuala Marabahan kepada wartawan, kita ada menyiapkan dua pos Inti yang akan siap mengamankan pergantian tahun 2023 nanti yang sebentar lagi akan datang. Dalam pos inti ini ada beberapa petugas di sana antara lain 1 regu dari kepolisian, Tenaga Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP,dan lainnya yang akan siap mengamankan pergantian tahun 2022 ke 2023 nanti kedepan. Selain pos inti kita juga mendirikan pos-pos penjagaan di beberapa titik untuk mengantisipasi pengamanan pergantian tahun nanti.



    Mudah-mudahan dengan malam pergantian nanti tidak ada kejadian yang siknifikan nanti. Ya artinya tidak ada kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya. Kalau bisa kita perbanyak shalawat dan pembacaan doa- doa baik di tempat ibadah dan di rumah dengan banyak membaca doa-doa nantinya harapannya di katakannya kepada wartawan post newstv.id



    Memang sudah ada himbauan menjelang pergantian tahun 2022 ke 2023 nanti pemerintah mengharapakan tidak adanya konvoi-konvoi atau penyalaan kembang api yang mana nantinya bisa terjadi kecelakaan lalu lintas dan musibah yang tidak kita harapkan nantinya.



    Semoga dengan himbauan ini masyarakat bisa mengerti dengan kondisi saat ini apalagi kita memasuki fase kebangkitan perekonomian atas musibah yang melanda kita di Indonesia dengan adanya Covid 19 ini yang mana menurutnya perekonomian di Indonesia kala itu Post newsTv.id melaporkan. 



    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor: Admint/ Redaksi

    Komentar

    Tampilkan