• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Empat Lawang Melalui Kapolsek Muara Pinang Lakukan Giat Bakti Sosial Pengamanan ODGJ

    Monday, December 5, 2022, 14:11 WIB Last Updated 2022-12-05T07:11:37Z


    Empat Lawang, Sumsel -
     
    Polres Empat Lawang melalui Polsek Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Polda Sumsel lakukan kegiatan sosial yaitu pengamanan  ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) dalam kegiatan bakti sosial. Senin (05/12/2022)



    Kapolres AKBP. Helda Prayitno,MM melalui AKP. Indra Gunawan,SH.M.Si bersama anggota mendampingi Kepala Puskesmas dan Kepala Desa setempat dalam rangka giat sosial mengunjungi ODGJ untuk mengecek kesehatan jasmani dan membersihkan badan serta tempat ODGJ yang di ungsikan kemudian kembali di tempatkan ke tempat yang lebih layak.



    Adapun lokasi kegiatan sosial ini di Desa Talang Baru, Desa Tanjung Tawang dan Desa Sukadana, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang. Kapolres Empat Lawang melalui Kapolsek Muara Pinang menyampaikan giat yang dilaksanakan yaitu pengamanan ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) yang di kunjungi oleh Kepala Puskesmas Muara Pinang bersama Dokter dan staf serta Kepala Desa setempat.



    Setelah itu juga Kapolsek AKP. Indra Gunawan,SH.M.Si meneruskan giat sosial dengan ikut membersihkan dan memandikan ODGJ, selama melaksanakan kegiatan, situasi aman dan terkendali” Ucap Kapolsek.



    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan