• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Empat Lawang Melalui Kapolsek Muara Pinang Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat

    Friday, December 30, 2022, 13:57 WIB Last Updated 2022-12-30T06:57:10Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri untuk Polri yang Presisi yang selalu siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Bapak Kapolres Empat Lawang AKBP HELDA PRAYITNO, MM mengarahkan Polsek jajaran untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, yang tujuan untuk menampung aspirasi, saran dan keluhan masyarakat terutama dalam pelaksanaan Kamtibmas di masyarakat. Jum'at (30/12/2022)



    Pada hari jum'at tgl 30 Desember 2022 ini, Kapolsek Muara Pinang Iptu M. Indra Gunawan, SH, M.Si bersama Kanit Samapta Aiptu Amirunson, SH dan kanit Binmas Aiptu Medi Hazran bersama anggota bhabin, melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang merupakan program prioritas Kapolri di wilkum Polsek Muara Pinang.

    Dan dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat tersebut untuk Polsek Muara Pinang, dilaksanakan di 3 lokasi yaitu : di Desa Muara Semah, Desa Muara Pinang Baru, Desa Lubuk Tanjung.



    Alhamdulillah. Kegiatan Jumat curhat ini sangat disambut baik oleh masyarakat, karena dgn adanya personil Polri, Kapolsek dan bhabin yang turun langsung ke masyarakat, bisa mendengarkan dan menampung aspirasi, keluhan dan saran dari masyarakat dalam rangka mendukung terciptakan kamtibmas yang kondusif di masyarakat. 



    Dan dengan adanya kegiatan jumat Curhat ini., kami dari Kepolisian polsek Muara Pinang, Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan  juga bisa menyampaikan himbauan  kamtibmas kepada masyarakat dan lebih terjalinnya komunikasi langsung dengan masyarakat dan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

    Kegiatan jumat curhat ini akan terus dilaksanakan secara rutin, karena kegiatannya sangat positif dan masyarakat bisa lebih dekat dengan polri dan bisa langsung menyampaikan keluhan dan saran" Terang Kapolsek.



    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan