• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimun inspeksi Mendadak Perketat Penjagaan Markas Komando Polsek Jajaran

    Postnewstv.co.id
    Thursday, December 8, 2022, 14:12 WIB Last Updated 2022-12-08T07:12:12Z


    Karimun
    , : Antisipasi Teror, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H melaksanakan inspeksi mendadak ke Polsek jajaran Polres Karimun.


    Kamis (08/12/2022) pukul 08.00 wib giliran Polsek Meral dan Mako Polairud yang mendapat kunjungan dari Kapol res Karimun dan melakukan pengece kan kesiap siagaan anggota Polsek dalam menjalankan tugas penjagaan markas komando. 


    Inspeksi mendadak ini untuk mengecek kesiapan anggota agar mereka selalu siap dalam menjalankan tugas, karena sudah tidak menjadi rahasia lagi kant or Polisi menjadi sasaran teror, terang Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H.


    Setelah kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar  Bandung Polda Jawa Barat, saya perintahkan  kepada setiap anggota untuk selektif terhadap tamu yang datang, lakukan penjagaan Mako dengan ketat sesuai SOP" ujar Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H. 


    Kapolres didampingi Aide de Camp (ADC) juga melalukan pengecekan dan kontrol ruang penjagaan dan buku-buku register penjagaan Polsek jajaran, ruang Reskrim, Kamar mandi dan ruang tahanan serta kesiap siagaan apabila terjadi teror di setiap Polsek 


    Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota di setiap Polsek agar selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi bawahan dengan atasan agar dalam bertugas tercipta situasi kerja yang nyaman dan rukun. 


    Penulis: NAHTA

    Komentar

    Tampilkan