• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Tanjung Balai Tinjau Langsung Penyaluran BLT BBM di Kantor Bank Sumut Cabang Tanjung Balai

    Tuesday, December 6, 2022, 16:25 WIB Last Updated 2022-12-06T09:25:29Z


    Tanjung Balai, 
    - Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM meninjau langsung pemberian/penyaluran bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, di Kantor Bank Sumut Cabang Tanjung Balai, Jalan Jend Sudirman Kel. Karya Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin (5/12/2022) 


    Adapun kegiatan ini Kapolres Tanjung Balai bersama Walikota Tanjung Balai H.Waris Tholib, S.Ag., M.M, Kejari Tanjung Balai Rufina br. Ginting, S.H., M.H. yang di dampingi Pimpinan Bank Sumut Cabang Tanjung Balai Ali Akbar dan Wapim Bank Sumut Cabang Tanjung Balai T. Irmensyah meninjau penyaluran tersebut


    Dari amatan wartawan dilapangan Pukul 09.35 wib Kapolres Tanjung Balai bersama Walikota Tanjung Balai dan Kejari Tanjung Balai tiba di Kantor Bank Sumut Cabang Tanjung Balai 


    Walikota Tanjung Balai dan Kapolres Tanjung Balai menemui warga yang sedang menunggu antrian dan berinteraksi menyapa ramah apakah ada kendala atau hambatan selama proses kegiatan BLT yang sedang berlangsung.


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjung Balai juga menyempatkan diri menyapa dengan ramah dan memberikan semangat kepada warga serta menyampaikan agar dapat sabar menunggu antrian dalam menerima bantuan langsung tunai (BLT) sembari memberikan minuman air meneral bagi anak anak dan lansia yang sedang menunggu antrian dan memastikan tidak ada kendala dalam penyaluran tersebut.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM saat dikonfirmasi ditengah kegiatannya mengatakan, "Dalam hal ini kehadiran saya beserta para forkopimda bekunjung ke kantor cabang bank sumut tanjung balai untuk memastikan penyaluran BLT BBM, berjalan aman tanpa kendala."Ucap kapolres disela sela peninjauan. 



    Penulis : ZES

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan