• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek Muara Pinang Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi dan Berikan Pemeriksaan Kepada Warga ODGJ

    Tuesday, December 6, 2022, 17:41 WIB Last Updated 2022-12-06T10:41:17Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Sebagai ungkapan rasa peduli terhadap warga binaan, Kapolsek Muara Pinang IPTU M. Indra Gunawan, SH, M.Si bersama Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pinang, Polres Empat Lawang, Polda Sumsel sambangi Bapak Saiful Anwar orang dengan gangguan jiwa di Desa Talang Tawang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang pada hari Selasa (06/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.



    Selain melaksanakan sambang, Kapolsek IPTU M. Indra Gunawan melakukan pemeriksaan serta memandikan dan membersihkan tempat tinggal ODGJ tersebut dan memberikan arahan kepada keluarga Bapak Saiful Anwar untuk selalu memperhatikan keluarganya tersebut dan memberikan obat yang telah di berikan oleh puskesmas setempat, serta selalu berkoordinasi kepada puskesmas serta pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu terhadap Bapak Saiful Anwar tersebut.



    IPTU M. Indra Gunawan, SH, M.Si mengatakan bahwa program ini dilakukan secara rutin, agar pasien ODGJ tetap mendapatkan perhatian dari keluarga dan warga sekitar, sehingga mereka yang mengalami ODGJ tidak mendapatkan perlakuan yang kurang baik di lingkungannya.



    Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat dari warga binaan, seperti yang dilakukan saat ini, dalam menyambangi rumah warga serta memberi himbauan Kamtibmas yang positif terhadap warga.



    Rilis        : Humas Polres.

    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.




    Komentar

    Tampilkan