• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek Muara Pinang Lakukan Pengecekan Lokasi Kegiatan Reuni Akbar dan Pesta Rakyat

    Tuesday, December 13, 2022, 18:32 WIB Last Updated 2022-12-13T11:32:06Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Jelang reuni akbar dan pesta rakyat yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (17/13) di Lapangan Merdeka Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Kapolsek Muara Pinang Iptu M. Indra Gunawan, S.H, M.Si bersama Camat dan Danramil Muara Pinang meninjau lokasi dan melakukan pengecekan terhadap kesiapan acara tersebut. Selasa (13/12/2022)



    Adapun lokasi yang ditinjau kesiapannya yaitu SMP N 1 Kecamatan Muara Pinang yang mana akan dijadikan tempat acara Reuni Akbar alumni SMPN 1 Muara Pinang dan lokasi kedua yaitu Lapangan Merdeka Desa Talang Baru, Kecamatan Muara Pinang yang akan dijadikan tempat pesta rakyat.



    Dari hasil pengecekan, di lokasi lapangan Merdeka Desa Talang Baru, Kecamatan Muara Pinang, sudah mulai melakukan pemasangan Stage / panggung utama, dan untuk SMPN 1 muara Pinang juga sudah mulai dilakukan pemasangan panggung dan tenda di halaman belakang.



    Kapolres Empat Lawang AKP Helda Prayitno, M.M melalui Kapolsek Muara Pinang Iptu M. Indra Gunawan, S.H, M.Si menambahkan agar petugas Polri untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat agar  masyarakat ikut berpartisipasi bahu membahu dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif guna mendukung acara ini akan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai. Serta pihaknya akan terus memonitoring dan dilakukan kordinasi sampai hari pelaksanaan" Terang Kapolsek.



    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan