• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek TBU Iptu. M. Tanjung S.H. Laksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Iman

    Saturday, December 31, 2022, 15:23 WIB Last Updated 2022-12-31T08:23:14Z


    Tanjungbalai, 
    - Kapolsek Tanjungbalai Utara Polres Tanjungbalai Iptu. Mulkanuddin Tanjung S.H melaksanakan Sholat jumat di Masjid Al-Iman Jl.Khairil anwar Lk III Kelurahan Kuala silau bestari, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, Jumat, (30/12/2022) Pukul 12.20 wib


    Usai Sholat Kapolsek Tanjungbalai Utara Iptu. M. Tanjung S.H didamping Bhabinkamtibmas Kel.Tb Kota IV Bripka Bambang Nasution melakukan bincang kamtibmas kepada jamaah yang berada di Mesjid Al-Iman.


    M.Tanjung S.H menyampaikan kepada jamaah, Bila lingkungannya mengalami gangguan  Kamtibmas dan mengalami tindakan kejahatan atau juga masyarakat yang ingin memberikan informasi dapat menghubungi Nomor Piket Dumas Siaga Polsek Tanjungbalai Utara Presisi di Nomor 082164833142.


    Lanjut, M. Tanjung S.H juga menyampaikan kepada jamaah agar menginformasikan tentang peredaran Narkoba di lingkungannya ke Nomor Dumas Polsek Sei Tualang Raso dan jangan merasa khawatir untuk memberikan informasi, dimana informasi yang diberikan masyarakat di jamin kerahasiaannya dan dilindungi oleh undang-undang.


    "Saya (Kapolsek Tanjungbalai Utara) mengingatkan apabila meninggalkan rumah bepergian liburan agar mengunci rumah, matikan kran air, mencabut gas dan menitipkan rumah kepada orang yang dipercaya atau dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas agar Personil Polsek melakukan Patroli," pesan M. Tanjung S.H., kepada jamaah Mesjid Al-Iman



    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan