• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapospol Kutawaluya Polsek Rengasdengklok Bripka H. Rifa Nurikhwan Hadiri Giat Rapat Minggon Tingkat Kecamatan

    Postnewstv.co.id
    Thursday, December 29, 2022, 09:10 WIB Last Updated 2022-12-29T02:10:09Z


    Karawang -Jabar
    , - Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Kapospol Kutawaluya Bripka H. Rifa Nurikhwan mewakili Kapolsek Rengasdengklok melaksanakan Giat Rapat minggon  kecamatan Kutawaluya,Bertempat di Aula Kantor Puskesmas Kutawaluya,Selasa (27/12/2022)


    Seperti arahan dari Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suherman agar mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi melalui giat-giat Polsek. Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.


    Dalam giat tersebut Kapospol Kutawaluya Bripka H. Rifa Nurikhwan menyampaikan Ops terpusat Lilin Lodaya 2022 sudah berjalan dan Pengamanan Nataru di harapakan Steak holder bisa berkoordinasi agar terciptanya situasi yang aman kondusif di waktu perayaan Natal dan pergantian tahun".Ucap Bripka H. Rifa Nurikhwan.


    "Masih Bripka H. Rifa Nurikhwan, dalam kegiatan pergantian tahun di harapkan tidak adanya Uporia yang berlebihan dengan menyalakan  kembang api/petasan".tuturnya.


    Situasi Kamtibmas aman bisa tercipta karena sinergitas antara Perangkat Desa (Siskamling) dan Petugas Kepolisian.


    "Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kutawaluya.

    Sekcam Kutawaluya.Para Kasi kec. kutawaluya.Korwilcambidik Kutawaluya.Ka UPTD Pertanian Kutawaluya.KaPus PKM Kutawaluya.Kepala KUA Kutawaluya.Pendamping Desa Kec. Kutawaluya.Kepala Desa Se Kec. Kutawaluya.Karang taruna Kutawaluya."tutupnya.


    Jurnalis : Lase/tim

    Komentar

    Tampilkan