• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kendaraan Motor Sudah Ditarik, Leasing Kredit Plus Masih Menagih Angsuran Yang Kian Membengkak Jumlahnya

    Admin Joni
    Monday, December 5, 2022, 15:39 WIB Last Updated 2022-12-05T08:39:18Z

    Banten,-
     
    Ulah para kolektor dari perusahaan leasing sangat Meresahkan pelanggannya,pasalnya dengan adanya tunggakan angsuran pihak kolektor telah menarik motor tapi masih saja tagihan angsuran datang setiap hari dengan jumlah yang kian bertambah.

    Seperti yang dipaparkan Dede Sulaiman nasabah Kredit Plus yang selalu ditagih melalui orang penjaminnya padahal motor sudah ditarik pihak leasing atau pihak Kredit Plus.

    "Tanggal 22 September 2022 kemarin motor Mio saya sudah ditarik oleh Kredit Plus Serang,tapi mengapa pihak Kredit Plus masih saja TLP dan wa menagih tunggakan angsuran,inikan pemerasan namanya" ujar Dede,Senin 05/12/2022.

    "Kredit Plus selalu wa dengan bahasa akan datang mengambil uang angsuran dengan memakai jasa pihak ketiga,atau akan datang kekantor tempat kerja segala macam,saya lebih suka datang ke kantor polisi untuk seleseikan masalah ini,bukti penarikan dan BAP penarikan dari Kredit Plus Serang ada pada saya,dan sudah sering pihak mereka meminta difoto dan kirim ke Kredit Plus cabang melalui mereka tapi hingga hari ini Senin 05/12/2022 mereka masih saja TLP dan wa menagih angsuran"paparnya.

    Memang sudah berulang kali pihak Kredit Plus menelpon dan berkirim wa kepada F inisial orang yang dianggap penjamin,kendati orang tersebut sudah berulang kali menerangkan bahwasanya motor sudah ditarik pihak Kredit Plus Serang tertanggal 22/09/2022.

    "Menurut yang punya motor dan yang bersangkutan dengan Kredit Plus motor jenis Yamaha Mio itu sudah diambil Kredit Plus Serang,bukti bukti sudah sering diminta dan sering dikirim via wa ke pihak kredit plus Jakarta,karena saya merasa terganggu oleh TKP dan wa mereka maka saya putuskan untuk lapor Polisi,agar pihak hukum yang akan seleseikan masalah ini,karena saya merasa diteror dan diperas terus menerus oleh pihak Kredit Plus,sementara yang punya motor telah menyerahkan motornya,itukan penipuan dan pemerasan namanya juga pencemaran nama baik"terangnya.

    Atas perbuatan itu maka Kredit Plus Serang dilaporkan ke pihak berwajib dan saat ini sedang ditangani oleh Polres Serang Banten.






    Jurnalis : Feri.G
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan