• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Barito Kuala Marabahan Serahkan Bantuan 17 Unit Motor Kepada DPACnya

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 31, 2022, 17:26 WIB Last Updated 2022-12-31T10:26:50Z

    Ketua DPC PPP serahkan bantuan operasional kegiatan kepada DPAC PPP untuk pemenangan di tahun 2024

    Handil Bakti
    , - Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Barito Kuala  Marabahan H. Bahrul Ilmi SH.MH pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022 telah menyerahkan bantuan operasional DPAC Se Kebatupaten Barito Kuala Marabahan ini sebagai bentuk kerja nanti terhadap DPAC kepada Ranting PPP dan sebagainya.


    Seperti yang di sampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ini kepada wartawan Post Newstv dalam wawancaranya mengatakan.


    Hari ini Sabtu 31 Desember 2022 tepat hari tutupnya tahun 2022 dan menjelang 2023 yang mana memasuki tahun politik 2024 dalam pemilihan pilpres, pileg, pilkada serta lainnya. Maka kami dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan menyerahkan bantuan untuk operasional Dewan Pimpinan Anak Cabang yang bisa menkonsulidasikan kepada seluruh ranting dan sebagai untuk kegiatan operasional Partai Persatuan Pembangunan kedepan. Ada 17 Unit Motor yang kami serahkan kepada masing- masing DPAC sebagai operasional kerja mereka kedepannya nanti. Ungkapnya kepada wartawan post news tv.


    Dalam menjalankan roda partai di daerah tentunya diperlukan sarana operasional yang bisa mendukung kegiatan di bawah dalam bekerja kedepan sehingga apapun bisa berjalan dengan lancar tentunya kedepan sehingga bisa memenangkan partai Partai Persatuan Pembangunan kedepannya nanti tentunya sesuai dengan harapan yang di berikan oleh pimpinan di Kabupaten kepada daerah kecamatan tentunya.Poat Tv Melaporkan 


    Penulis: Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan