• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua PPP H. Bahrul Ilmi Apresiasi Sepak Bola Batola

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 19, 2022, 10:56 WIB Last Updated 2022-12-19T03:56:26Z


    Handil Bakti
    , - Gelar final  Piala Dunia Qatar 2022 Argentina VS Francis yang mana akhir laga tersebut walaupun adu finalti yang di menangkan oleh Argentina 3-2.


    Ini merupakan kesekian kalinya Argentina membawa piala dunia setelah tidak membawa lagi.


    Namun acara ini diapresiasi oleh H.Bahrul Ilmi SH.MH selaku bakal orang yang akan maju pada pemilihan Bupati di Barito Kuala nantu yang mana melihat antusias pencinta bola tanah airnya khususnya kabupaten Barito Kuala ini tidak ada pembinaan dan pemgembangan kepada masyarakat terkait olah raga sepakbola ini.


    Kedepan apabila beliau ( H. Bahrul Ilmi ) terpilih menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Barito Kuala. Beliau akan menoptimisikan olah raga sepak bola ini bisa berkembang dan menjadi panutan masyarakat Barito Kuala untuk maju dari segi olah raga sepak bola ini.


    Hal ini di uangkapkan oleh beliau ( H. Bahrul Ilmi ) Ketika di wawancara terkait sepakbola di Barito Kuala mengatakan, kita nantu akan kembangkan per sepakbolaan di kabupaten Barito Kuals ini yang mana nantinya Akan di nikmati masyarakat yang hobi dengan sepakbola. Mungkin akan membuat lapangan sepak bola tempat mereka latihan atau untuk pertandingan atar kecamatan dan pedesaan nantinya. Tapi semua ini terwujud setelah H.Bahrul Ilmi menjadi Orang nomor satu di Barito Kuala ini paparnya kepada wsrtawan. 


    Memangi saat ini perhatian terhadap masyarakat yang mengganduringi sepak bola belum adanya pembinaan yang serius apalagi dengan lapangan tempat mereka bisa berlatih dan berlatih sebagai pemain sepak bola yang bisa membagakan daerah Barito Kuala Belum ada sama sekali. Jadi kita harapkan dengan apresiasi sepak bola piala dunia ini yang di selengggarakan oleh PPP ini bisa membawa perubahan kepada masyarakat Barito kuala umumnya  dan masyarakat kecamatan dan desa serta pelajar nantinya bisa menikmanti sarana olah raga nantinya. Post news tv melaporkan


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan