• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Terpilih Budi Ade Siap Pimpin PTGMI Periode 2022 Sampai Dengan 2026

    Postnewstv.co.id
    Sunday, December 4, 2022, 10:52 WIB Last Updated 2022-12-04T03:52:05Z


    Banjarmasin
    , - Musyawarah Cabang III Kota Banjarmasin persatuan terapis gigi dan mulut Indonesia ( PTGMI ) Kalimantan Selatan yang dengan tema ' Dengan Musyawarah cabang persatuan terapis gigi dan mulut Indonesia PTGMI kota Banjarmasin ke III tahun 2022 kita perkuat eksistensi dan peran terapis gigi dan mulut dalam mewujudkan Indonesia berbasis karies 2030. 


    Yang mana dalam musyawarah ini ada 4 kandidat yang semula akan maju pada pemilihan ketua PTGMI kota Banjarmasin Periode 2022 sampai dengan 2026, di karenakan satu orang mengundurkan diri maka pemilihan ini menjadi 3 orang kandidat yang mana antara lain Budi Ade, Malina  Mahrini dan M Miftah Farid.


    Dalam persaingan yang sangat ketat di lakukan oleh pihak panitia dan pimpinan sidang pada musyawarah cabang III kota Banjarmasin Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia ini, maka hasil pemilihan yang di lakukan secara poting ini maka hasil suara yang di peroleh oleh kedida kandidat ini antara lain Budi Ade dengan suara 35 pemilih, Malina Mahrini dengan 6 suara pemilih dan M. Miftah Farid dengan 7 suara pemilih dan suara tidak sah sebanyak 2 suara dengan jumlah 50 suara.


    Maka dengan hasil poting terbuka pada musyawarah ini, yang mana hasil suara yang di berikan panitia kepada peserta sidang musyawarah akhirnya terpilih untuk sebagai ketua yang baru pada periode selanjutnya adalah Budi Ade dengan jumlah suara 35 surat suara. Maka dengan hasil sidang musyawarah ini Budi Ade memimpin kedua kalinya persatuan terapis gigi dan mulut Indonesia ini. 


    Dalam wawancara ketua terpilih dengan wartawan mengatakan, bahwa dia ( Budi Ade ) akan memberikan inovasi- inovasi dan apa yang di sampaikan oleh kepala pada sambutan sebelumnya dapat menciptakan dan membawa perubahan kepada para perawat yang selama ini bekerja di puskesmas, agar lebih baik lagi dalam bekerja dengan tercapainya Indonesia bebas karies 2030 nanti ungkapnya kepada wartawan Postnewstv.id 


    Ketua terpilih dengan pernah apa yang sudah menjadi kepimpinan terdahulu akan di perbaiki lagi sehingga apa yang akan di capai sesuai harapan nanti dapat terlaksana kedepannya.


    Semoga dengan  apa yang di sampaikan oleh ketua terpilih ini bisa membawa harapan yang bisa membangun lebih baik lagi bagi persatuan terapis gigi dan mulut Indonesia demi tercapainya Indonesia bebas karies 2030. Postnewstv.id melaporkan


    Penulis : Gatot Noor Saputra 

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan