• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kunjungan Dr Sheila Noberta SP.A.M.kes di Wilayah Oku Timur

    Tuesday, December 6, 2022, 07:16 WIB Last Updated 2022-12-06T00:16:07Z


    Oku Timur,Sumsel -
    Ketua TP PKK kabupaten Oku Timur Dr Sheila Noberta SP.A.M.kes tidak henti - henti memperhatikan tentang kesehatan di wilayah Belitang Madang Raya khususnya Oku Timur .



    Seperti hal nya kegiatan pembinaan posyandu remaja yang di laksanakan di aula kantor kecamatan Belitang yang di hadiri oleh kepala puskesmas yang terdiri dari beberapa kecamatan Belitang 1 , 2 , 3 dan Belitang jaya . Senin (05/12/2022)



    Dr Sheila noberta SPA.M.kes menerangkan dalam arahannya  dengan kegiatan hari ini  kesimpulannya dapat  meningkatkan kesehatan tentang remaja yang ada di Oku timur , masih banyak hal yang bisa di lakukan di kegiatan posyandu remaja dan posyandu remaja itu pusatnya dari kegiatan . Tutup ketua tp PKK Oku Timur Dr Sheila Noberta SP.A.M.kes 

    Setelah kegiatan di kecamatan Belitang ketua TP PKK Oku Timur menuju ke tempat kegiatan yang lainnya beserta jajaran ,yaitu tepatnya di desa Tanah Merah kecamatan Belitang Madang Raya kabupaten Oku Timur dengan tema kegiatan pelatihan Ecorprint PKBM Surya buana sedangkan di desa Jati Mulyo kecamatan Belitang Madang Raya kabupaten Oku Timur dengan tema kegiatan penanaman manggis dan jambu .



    Di khususkan di wilayah kecamatan Belitang Madang Raya (BMR) dalam kegiatan di hadiri oleh ketua TP PKK kabupaten Oku Timur Dr Sheila Noberta SP.A.M.kes ,wakil ketua tp PKK Oku Timur nurinayah , pengurus PKK kabupaten Oku Timur , Kabit pengurus utama gender dan pemberdayaan perempuan Dwi Susanti SE .m.si ,camat belitang Madang raya Hairil Amri SE beserta Instansi yang terkait lainnya hari ini .



    Satu demi satu kegiatan berjalan dengan lancar sampai dengan selesai ,ini semua berkat kerjasama semua instansi yang terkait dan yang ikut mensukseskan kegiatan hari ini .



    (ADS)

    Komentar

    Tampilkan