• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lakukan Peningkatan Dinamika Opsnal Polsek Buru Sambangi Gereja

    Postnewstv.co.id
    Friday, December 9, 2022, 10:49 WIB Last Updated 2022-12-09T03:49:02Z


    Karimun
    , - Polsek Buru Polres Karimun melakukan koordinasi dengan pihak aparat Desa Tanjung Batu Kecil dan pihak gereja serta melakukan patroli ke gereja. Kamis (08/12/2022)


    Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H melalui Kapolsek Buru IPTU Andri Yusri, S.H di dampingi Bhabinkam tibmas Desa Tanjung Batu Kecil Bripka Jepri menyatakan ada beberapa langkah-langkah yang dilakukan guna mengantisipasi timbul nya potensi gangguan Kamtibmas, serta antisipasi terorisme jangan sampai terjadi khusunya pada perayaan Natal/Tahun Baru (Nataru). Melakukan pengaman an dan penjagaan baik terbuka maup un tertutup di tempat ibadah pada saat ibadah berlangsung, mengoptimalkan peran pemuda gereja bersama-sama dengan aparat kepolisian dalam mela ksanakan pengamanan.


    Dalam kesempatan tersebut IPTU Andri Yusri, S.H selalu melaksanakan koordina si dengan semua pihak terutama tokoh agama, tokoh pemuda maupun tokoh adat yang ada di wilayah Polsek Buru Polres Karimun,  dan memerintahkan anggotanya untuk aktif melaksanakan patroli untuk mencegah timbulnya gan gguan Kamtibmas.


    Kapolsek juga  tidak lupa melakukan himbauan  Untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan mengecek suhu badan masing masing jemaat, kemudian mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebelum masuk gereja dan saat melaksanakan ibadah dengan tetap menjaga jarak aman karena saat ini covid-19 masih ada ujar nya. 


    Penulis: NAHTA

    Komentar

    Tampilkan