• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Malam Tahun Baru 2023 di Kota Cilegon Diisi Doa Bersama (Istighosah) Kerja Bareng Kemenag Kota Cilegon dan Pemkot Cilegon Diikuti Oleh Semua Elemen Masyarakat

    Admin Joni
    Saturday, December 31, 2022, 19:29 WIB Last Updated 2022-12-31T12:29:33Z

    Cilegon,-
    Sebagai tanda bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sekaligus memperingati Hari Amal Bakti Kemenag yang ke 77,seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon mengadakan doa bersama atau istighosah bertempat di alun alun Kota Cilegon,Sabtu malam 31/12/2022.

    Acara Istighosah tersebut diadakan oleh Kemenag Kota Cilegon berkerja sama dengan Pemkot Cilegon bertujuan mensyukuri nikmat yang sudah diraih di tahun 2022 dan memohon ditahun 2023 nanti kesuksesan,kedamaian terutama antar umat beragama dapat lebih terwujud lagi.

    Ribuan masyarakat dari hampir semua Kelurahan seKota Cilegon,para Alim Ulama,Tokoh Masyarakat juga Tokoh Agama menghadiri dan mengikuti dengan khidmat acara Istighosah tersebut,mereka berbaur menjadi satu dan bermunazad bersama dengan satu tujuan yang sama pula.

    Selain dari Kepala Kemenag Kota Cilegon,acar tersebut dihadiri Walikota Cilegon dan jajarannya,dalam kata sambutannya baik Kepala Kemenag Cilegon maupun Walikota Cilegon mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan antar agama dan menciptakan keharmonisan dalam beragama,saling menghormati dan saling menghargai itu yang utama.

    Dengan didukung oleh keamanan baik dari TNI,Polri dan organisasi masyarakat seKota Cilegon,acara tersebut berjalan lancar dan aman.





    Pewarta : Feri.G
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan