• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mantap,,!! Jumat Berkah Organisasi PEDAS Merangin Gandeng Donatur Tunjukkan Rasa Peduli

    Friday, December 16, 2022, 23:18 WIB Last Updated 2022-12-16T16:18:22Z


    Merangin-
    Hari Jumat (16/12/22) ini, Ketua Ormas Peduli Anak Merangin (PEDAS) beserta sejumlah anggota datang menyambangi lokasi pendidikan Dhuafa Jambi-Merangin, yang berlokasi di Lingkungan talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko.


    Kedatangan sejumlah anggota PEDAS di lingkungan sekolah Dhuafa disambut gembira Pembina Sekolah Dhuafa Jambi-Merangin Drs. H. Yuneldi Yunis Koto, MPd serta dewan guru.


    Sementara kedatangan PEDAS sendiri, ingin berbagi dengan menyalurkan bantuan dari sejumlah donatur di Merangin, yang telah dititipkan kepada PEDAS untuk disalurkan.


    Bantuan PEDAS diterima langsung oleh H. Yuneldi Yunis Koto dari Ketua PEDAS Merangin Helmi, dengan disaksikan Penasehat PEDAS Donisobri, Panglima Pedas Tap Polimer dan sejumlah anggota PEDAS serta anak didik Dhuafa Jambi-Merangin.


    Ketua PEDAS Merangin Helmi dalam sambutannya mengatakan, apa yang disalurkan hari ini ke Dhuafa dihari Jumat berkah ini, merupakan titipan dari orang-orang yang berhati mulya. “Pada hari ini, kami dapat rezeki dari orang-orang yang berhati mulya. Dengan demikian kami ingin berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Jangan dilihat nominalnya tapi inilah kepedulian kami dari organisasi PEDAS yang sesuai namanya Peduli daerah Sendiri, “ kata Helmi.


    Menurut Helmi, organisasi PEDAS bersedia menerima bantuan dari siapapaun, yang akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkannya. “Kami berencana untuk menyalurkan bantuan setiap triwulan. Jadi siapa saja yang ingin menyalurkan bantuannya, organisasi Pedas siap untuk menampung sekaligus menyalurkanya, “ tegas Helmi.


    Pembina Yayasan Dhuafa Jambi-Merangin Drs. H. Yuneldi Yuni Koto, MPd. Menerangkan Yayasan Dhuafa telah berdiri sejak 15  tahun lalu  sebagai organisasi nirlaba  dan saat ini memiliki jumlah siswa 178 tingkat SLTP dan SLTA yang semua kebutuhan ditanggung pihak yayasan.


    Terkait bantuan yang diberikan organisasi PEDAS, pihak yayasan  menyambut baik bantuan yang  disalurkan organisasi PEDAS Merangin. “Alhamdulillah kami banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada organisasi Pedas yang telah  berkontribusi  kepada Dhuafa Merangin, “ ujar H. Uyun sapaan akrabnya.


    H. Uyun berharap sesuai dengan namanya peduli Merangin, kiranya dapat mengabdikan diri untuk pembangunan di Merangin. “Semoga organisasi PEDAS berkomitmen untuk peduli dan membangun Merangin. kalau tidak kita siapa lagi, “ tandasnya. (Don/Tim)

    Komentar

    Tampilkan