• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menjelang Natal dan Tahun Baru Juga Menjelang Libur Sekolah,Aset Jalan Menuju Pantai Anyar Kabupaten Serang Ramai Rapat

    Postnewstv.co.id
    Sunday, December 4, 2022, 09:46 WIB Last Updated 2022-12-04T02:46:19Z


    Cilegon
    , - Menjelang hari natal dan tahun baru juga menjelang liburan sekolah,jalur lalu lintas Cilegon Anyer setiap harinya padat kendaraan terutama pada hari Minggu.


    Kepadatan terjadi karena para wisatawan menggunakan momen ini dari jauh jauh hari agar terhindar dari kemacetan dan terhindar dari mahalnya tiket masuk ke wisata pantai anyar.


    Kepadatan kendaraan didominasi oleh bus bus pariwasata dan kendaraan pribadi mulai terlihat dari jalur lingkar antara Pondok Cilegon Indah hingga kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, hal ini membuat ekstra sibuk petugas Kepolisia dan Dishub dalam mengatur arus lalu lintas.


    "Menjelang Natal dan liburan anak sekolah ini memang sangat merepotkan,namun namanya tugas ya harus dilaksanakan walau seberat apapun juga" ujar Suparman Petugas dari Dishub Cilegon,Minggu 4 Desember 2022.


    "Padahal liburan masih cukup jauh namun mereka sengaja datang sejak dini untuk menghindari kemacetan,dan kami bertugas untuk kelancaran mereka dan untuk meminimalkan tindak kejahatan dan kecekalakaan lalu lintas,makanya kami kerja bareng dengan Anggota dari Polres Cilegon" paparnya.


    Disaat macet,Andri asal Karawan mengatakan bahwa sengaja datang lebih awal agar tidak terkena macet total dan kenaikan tarif masuk pantai.


    "Biasanya kan kalau momen momen liburan atau hari raya arah pantai anyar itu selalu macet total,dan tiket masuk objek wisatapun naik berlipat lipat,untuk menghindari itu maka kami datang lebih awal"katanya.


    "Alhamdulillah dari Karawan hingga Cilegon ini kami tidak mengalami kendala apa apa,juga situasi aman dan lancar,kalau macet sedikit wajarlah namanya di jalan raya yang padat kendaraan" pungkasnya.


    F.G

    Komentar

    Tampilkan