• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    MTs Rihlatul Ummah Mendapat Peringkat Terbaik Empat Besar dan Mengantongi Empat Piala Dalam Perlombaan di One Day Scout

    Admin Joni
    Friday, December 9, 2022, 17:32 WIB Last Updated 2022-12-09T10:32:01Z

    Cilegon,-
    Dalam pelaksanaan One Day Scout yang digelar Kwartir Ranting Kecamatan Jombang Kota Cilegon Selasa 06/12/2022 yang lalu,Siswa Siswi Anggota Pramuka Penggalang MTs Rihlatul Ummah berhasil mengantongi 4 piala dalam perlombaan yang digelar diajang One Day Scout tersebut.

    Lomba lomba yang berhasil dijuarai antara lain Pionering,Kelereng Estafet,Jembatan Bambu,sedangkan lomba yang diikuti adalah antara lain TeksPram,Sempore dance,hanya mendapat predikat juara harapan.

    Ketua Kwartir Ranting Eko Prasetiyo SPd mengucapkan selamat atas kemenangan siswa siswi MTs Rihlatul Ummah.

    "Saya mengucapkan selamat kepada anggota Pramuka penggalang dari pangkalan Rihlatul Ummah atas prestasi yang sudah diraihnya,semoga kedepannya dapat meningkatkan prestasinya minimal mempertahankan prestasi yang sudah diraih ini"Ujar Eko Prastiyo SPd saat dikonfirmasi wartawan,Jum'at 09/12/2022.

    Dari pantauan media ini disekolah,siswa siswi menyambut gembira kemenangan tersebut walaupun bukan pada titik puncak terbaik.

    "Kami cukup bangga atas prestasi yang kami raih,namun sesungguhnya kami belum puas karena belum mencapai yang terbaik yang dapat kami persembahkan pada sekolah kami"kata Ayu siswi kelas IX yang juga anggota Pramuka penggalang di MTs tersebut.

    "Saat ini kami fokus pada perlombaan perkemahan pramuka tanggal 16,17,18 yanga akan digelar oleh Kelompok Kerja Madrasah 3 (KKM 3),kami berharap nantinya kami akan mendapat juara juga untuk kenangan disekolah kami ini"paparnya.

    Mabigus MTs Rihlatul Ummah mengatakan cukup bangga atas prestasi anak anak didiknya.

    "Saya sangat bangga kepada anak didik saya atas prestasi yang diraihnya,walau belum mencapai titik tertinggi namun semua itu sudah membuktikan bahwa mereka ini anak anak yang berprestasi" kata Suheri.

    "Semoga kedepannya mereka dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi yang mengharumkan nama sekolah,dan semua yang sudah diraihnya adalah bukti perjuangan,baik fisik maupun mental mereka dan juga bukti kepandaian mereka di kepramukaan"pungkasnya.





    Pewarta : Feri.G
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan