• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Oknum Guru di SDN 04 Anyar Kabupaten Serang Malas Mengajar Memancing Orang Tua Murid Adakan Demonstrasi

    Postnewstv.co.id
    Sunday, December 4, 2022, 21:17 WIB Last Updated 2022-12-04T14:17:14Z


    Cilegon
    , - Tanpa alasan pasti dan masuk akal,seorang guru di SDN 04 Anyer Kabupaten Serang setiap hari Sabtu tidak pernah masuk mengajar,hal ini membuat para siswa ketinggalan pelajaran dan memacu amarah para orang tua murid untuk mengadakan demontrasi secara damai.


    Icha salah seorang guru yang notabene masih putrinya kepala sekolah dianggap lalai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai guru,pasalnya setiap hari Sabtu Icha tidak pernah masuk untuk mengajar.


    Hal itu dipaparkan Nara sumber atau orang tua siswa yang enggan disebutkan namanya bahwa Bu Icha anaknya kepala sekolah dan setiap hari Sabtu ga pernah masuk sekolah.


    "Guru itu namanya Bu Icha,dia anaknya Kepala sekolah,setiap hari Sabtu ga pernah masuk sekolah jadi anak anak kami setiap hari Sabtu selalu ketinggalan pelajaran karena ulah Bu Icha ini" ujarnya kepada wartawan,Minggu petang,04/12/2022.


    "Prilaku Bu Icha ini tidak mencerminkan seorang pendidik,dia tidak mempunyai tanggung jawab pada anak anak didiknya juga pada profesinya,kasian anak anak yang selalu ketinggalan pelajaran kalau terus terusan begini,makanya rencananya besok Senin tanggal 05/12/2022 ini kami akan mengadakan demon secara damai meminta pertanggung jawaban Bu Icha ini,karena bagaimanapun juga Bu Icha harus tau dan mengerti Tupoksinya sebagai guru" lanjutnya.


    "Demon yang akan digelar ini bersifat damai kok,ga akan terjadi anarkis,kami hanya ingin pihak sekolah tau tentan Tupoksi guru,dan memperhatikan kepentingan pendidikan bukan hanya mementingkan sumbangan atau iyuran saja dari orang tua murid"terangnya.


    Saat dikonfirmasi awak media melalui saluran selulernya,nomor hp yang bersangkutan tidak aktif,sehingga tidak ada keterangan pasti tentang masalah ini.


    F.G

    Komentar

    Tampilkan