• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pangkat Kasat Narkoba Polres Pagar Alam Sutioso Berubah Dari IPTU Menjadi AKP

    Sunday, January 1, 2023, 01:02 WIB Last Updated 2022-12-31T18:02:23Z


    Pagar Alam, Sumsel -
    Kasat Narkoba Polres Pagar Alam Sutioso,S.H,.M.H,.M.Si alami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kalau semula pangkat nya Inspektur satu (IPTU) berubah menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) .



    Kenaikan pangkat Kasat Narkoba di Pimpin langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono,Sik di Mapolres Kota Pagar Alam pada kegiatan Kors Rapor Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Perwira Muda (Pama) Polres Pagar Alam Sabtu 31/12/2022.



    "Alhamdulillah tuhan masih memberikan kesempatan bagi saya untuk melaksanakan tugas negara dengan pangkat yang baru dan semoga saya dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara dan selalu menjaga nama baik Polri dan keluarga," ucap pria sapaan akrab Bang yos ini.



    Lanjut mantan Kapolsek Mesuji ini dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada keluarga s yakni orang tua yang telah melahirkan dan membesarkan nya hingga menjadi seorang pemimpin rumah tangga,dan teristimewa Kasat Narkoba juga mengucapkan terima kasih kepada istri tercinta yang selalu menemani dan memberikan semangat penuh dengan penuh cinta dan kasih sayang sehingga ia selalu berusaha menjadi suami yang baik buat istri serta ayah yang berguna bagi anak anak.



    " Jadilah Pribadi jujur dan tangguh. Terima kasih banyak kepada keluarga ku dan juga para senior dan pimpinan yang selalu memberikan pelajaran yang berharga selama saya menjadi polisi, berdoa dan berusaha itu selalu menjadi pedoman saya dalam menjalankan tugas sebagai seorang Polisi dan Juga seorang suami dan juga seorang ayah," pungkas Kasat Narkoba Polres Pagar Alam Akp Sutioso.



    Pewarta : Niza/Belly Steven.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan