• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pdt. Albert Yoku, Ibadah Kunci Tahun di Gereja Viktori Kehiran, Ajak Warga Jemaat, Terus Setia Pada Tuhan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 31, 2022, 20:57 WIB Last Updated 2022-12-31T13:57:58Z


    Sentani
    , - Mantan Ketua, BP. Am. Sinode. GKI DI TANAH PAPUA, Periode 2012 - 2017, Pdt. Albert Yoku. Menghadiri Ibadah Kunci Tahun 2022 di Gereja GKI Jemaat Viktori Kehiran I pada hari Sabtu, 31/12/2022.


    Thema Khotbah, yang di ambil, " Sebab Malaikat - Malaikat-Nya akan di perintahkan-NYA kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. " yang di ambil dalam Kitab Mazmur, 91 ayat 11.


    Ibadah malam ini adalah yang terakhir di tahun 2022 sehingga momen ini benar-benar bermakna  karena menjadi ajang evaluasi kita selama setahun.


    Menurutnya, Kehidupan lama akan kita tinggalkan dan esok akan kita awali tahun yang baru sehingga peristiwa penting rahasia kehidupan  sebab itu hanya degan percaya dan setia pada Firman dan Tuhan. " tuturnya. 


    Pdt, kelahiran 14 Maret 1964 ini lebih rinci menekan kepada warga Jemaat Viktori Kehiran tentang Rahasia Kehidupan dari Umat Tuhan agar benar-benar di Pahami agar Iman Percaya tetap tumbuh dan juga menjadi pelaku. 


    Pdt. Albert Yoku, yang sudah 34 tahun ( 1988 - 2022) Mengabdi di GKI di Tanah Papua, selepas menjabat sebagai Ketua Sinode, Sampai degan saat ini masih terus melayani di Ladang Tuhan hingga kini. 


    Mantan Vikaris tahun 1988  di Jemaat Dabra Klasis Mamberamo Apawer dan melayani delapan tahun 1989 - 1997.


    Nikson Walli,  yang mewakili unsur Adat Kampung Kehiran, menyampaikan terimakasih  kepada, Unsur pimpinan Agama, Perempuan dan Pemuda agar terus berbuat baik kepada sesama dan juga memupuk rasa persaudaraan. 


    Mari kita bersama untuk menjaga kampung kita dan menghormati tatanan adat yang ada. " Kata kepala suku ini.


    Gereja GKI Jemaat Viktori Kehiran I yang sementara ini menggunakan gedung serba guna sebagai tempat Ibadahnya karena  saat ini Gedung Gereja yang baru masih dalam tahap pembangunan. 


    Sementara itu mewakili Majelis Jemaat GKI Viktori, Piter Walli, mengajak seluruh anggota Jemaat agar tidak melupakan tanggungjawab atas pembangunan Gedung Gereja yang baru dan terus memupuk rasa solidaritas sebagai sesama anak kampung. " tuturnya.


    Penulis : ST

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan