• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peduli Korban Bencana Kalibaru Polwan Polresta Banyuwangi Kirim Bantuan dan Lakukan Trauma Healing Bagi Para Korban

    Postnewstv.co.id
    Friday, December 9, 2022, 10:41 WIB Last Updated 2022-12-09T03:41:02Z


    Banyuwangi
    , - Polresta Banyuwangi kembali melaksanakan penyaluran bantuan bagi para Korban banjir bandang di Kalibaru pada Jumat (09/12/2022).


    Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Deddy Foury Millewa., S.H , S.I.K., M.I.K memerintahkan para personil Polwan Polresta Banyuwangi untuk mengirmkan bantuan kembali dan memberikan Trauma Healing bagi para Korban banjir bandang di kecamatan Kalibaru kabupaten Banyuwangi Jawa timur.


    Dengan menggunakan 5 (unit) kendaraan Dinas para Polwan ini berangkat dengan membawa bantuan paket sembako dan perlengkapan sekolah, Perlengkapan Bayi dan Obat-obatan.


    “Hari ini, Polwan Polresta Banyuwangi berangkat lagi ke kecamatan Kalibaru untuk melaksanakan penyaluran Bantuan dan Trauma Healing bagi para Korban Gempa di Kalibaru”. Ujar Kapolresta Banyuwangi melalui Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polresta Banyuwangi AKP INDAH CITRA FITRIANI, SIK


    “Bantuan ini akan disalurkan di wilayah dusun Krajan, desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalibaru  yang menjadi pusat terjadinya banjir bandang pada 4 November 2022 yang lalu.” Tambahnya.


    “Selain memberikan bantuan materil juga Para Polwan ini memberikan Trauma Healing bagi para Korban khususnya kepada anak-anak, untuk sedikitnya bisa memberikan motivasi dan penyembuhan dari sisi psikologis para Korban”. Pungkas Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polresta Banyuwangi AKP INDAH CITRA FITRIANI, SIK.


    Sementara itu, dilokasi terpantau oleh media Post News TV, para Polwan Polresta Banyuwangi ini melaksanakan penyaluran Logistik dan Trauma Healing di diwilayah tersebut, yakni di dusun Krajan, desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalibaru.


    [ MS ]

    Komentar

    Tampilkan