• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peduli Terhadap Tahanan, Waka Polres Pagar Alam Polda Sumsel Bagikan Surah Yasin dan Buku Agama

    Thursday, December 1, 2022, 19:57 WIB Last Updated 2022-12-01T12:58:19Z


    Pagar Alam, Sumsel -
    Sebagai bentuk kepedulian  Kepada tahanan yang saat ini sedang menjalani hari hari sebelum dilimpahkan ke kejaksaan atau tahap dua Kapolres Pagar Alam Arif Harsono,Sik melalui Waka Polres Pagar Alam Polda Sumsel Kompol Hermansyah, SH didampingi Kasi Humas AKP Wempi Kayadu,SH  membagikan buku agama dan surat Yasin bagi umat muslim Kamis 1 Desember 2022.



    "Yah hari ini pada Jumat sore saya Waka Polres Pagar Alam Hermansyah membagikan surah Yasin dan buku agama buat para tahanan dan semoga ini bermanfaat karena dimana pun berada wajib mengingat kehadiran Allah SWT," ucap Waka Polres.



    Sambung Waka Polres Pagar Alam mengatakan setiap manusia pasti mempunyai kesalahan dan kehilafan dan disini para saudara kita sedang menjalani masa perbaikan diri dalam menebus kesalahan atau kata lain hukuman dan mudah mudahan setelah apa yang mereka rasakan saat ini akan membuat efek jera pada saat mereka bebas nanti.



    "Apa yang kita tanam pasti kita petik dan perbuatan yang kita lakukan selain di pertanggung jawabkan kepada manusia juga akan kita tanggung jawabkan kelak kepada Allah SWT," tegas Waka Polres.



    Pewarta : Belly Steven/Niza.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan