• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pembukaan Perkemahan Madrasah (PPM) ke IV 2022 Dilaksanakan Oleh Segenap Peserta se Kota Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Friday, December 16, 2022, 14:48 WIB Last Updated 2022-12-16T07:48:41Z


    Cilegon
    , - Kegiatan Perkemahan Pramuka Madrasah (PPM) tingkat KKM atau Kelompok Kerja Madrasah SE Kota Cilegon dilaksanakan di Citangkil Lapangan Alkhairiyah Cilegon dilaksanakan dengan meriah.


    Tema dalam pelaksanaan PPM IV adalah Mencetak Generasi Muda Yang Tangguh dan Berahlakul Karimah disambut baik oleh sekolah sekolah tingkat MTs SE Kota Cilegon.


    Rencana kegiatan tersebut rencana diadakan mulai tanggal 16-18 Desember mendatang dengan sumber dana atau biaya dari suasana tiap tiap madrasah yang tergabung dalam KKM.


    Dalam amanatnya,Pembina upacara Ketua Harian Kwartir Cabang Cilegon memaparkan Sangat mengapresiasi kegiatan KKM ini.


    "Kita bersyukur bahwa hari ini kita masih diberi kesempatan hidup di buka bumi ini maka mari kita isi dengan yang bermanfaat seperti dengan kegiatan PPM IV yang akan mencetak anak anak yang tangguh,cerdas dan Berahlakul Karimah,dan sesibuk apapun kita jangan tinggalkan sholat,anak Pramuka harus menjadi pelopor ketaatan yang hebat,didalam kepramukaan disiplin adalah nomor satu,jadi anak Pramuka jangan cengen dan tangguh dan utamakan disiplin" papar Lukman Hakim,Kemenag Kota Cilegon,Jum'at 16/12/2022.


    Kepala Kemenag Cilegon selain menjadi Inspektur upaca juga yang membuka acara tersebut.


    Suheri AS,SPd.i,MS.i Mabigus MTs Rihlatul Ummah YP Annidomiyah Kota Cilegon menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan PPM IV.


    "Saya Mabigus MTs Rihlatul Ummah sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan PPM IV ini yang diselenggarakan oleh  Kelompok Kerja Madrasah MTsN 3 Cilegon ini,karena bermuatan sangat positif untuk generasi penerus bangsa melalui Pramuka" ujar Suheri.


    Kegiatan PPM IV diikuti oleh ratusan Anggota Pramuka Penggalang,puluhan Mabigus, Pembina Gudep, dan puluhan pembina pendamping dari masing masing sekolah tingkat MTs SE Kota Cilegon.


    F.G

    Komentar

    Tampilkan