• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Selenggarakan Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Keuangan Desa Gelombang Ke II

    Postnewstv.co.id
    Friday, December 16, 2022, 23:30 WIB Last Updated 2022-12-16T16:30:50Z


    Banjarmasin
    , - Pelatihan bimbingan teknis dalam penyelenggaraan keuangan desa pada kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah yang berlangsung dari hari ini Jumat tanggal 16 sampai dengan Sabtu 17 Desember 2022 yang berlangsung di hotel Best Western Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan ini, yang mana di ikuti oleh peserta dari perangkat desa se Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah. 


    Pada pelatiha Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Keuangan Desa diikuti Sebanyak 42 peserta yang terdiri dari 114 desa di Kabupaten Gunung Mas Kalimatan Tengah ini.


    Seperti yang di sampaikan oleh salah satu dari peserta sekaligus panitia dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas ini yang menyapaikan  kegiatan ini kepada Post News Tv.id


    Kegiatan ini kerja sama pemerintah Kabupaten Gunung Mas dengan Pusat Pendidikan Pengembangan Sumber Daya Manusia P3SDM yang di ketua oleh Abbas Andi Abid selaku owner dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang sebagai penyelengara kegiatan Bimbingan Teknis Ini yang di narasumberi Oleh Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia. 


    Seperti yang di jelaskan oleh narasumber dari Kementrian Dalam Negeri ini kepada wartawan Post News Tv adalah merupakan pelatihan untuk Input dan Autput laporan keuangan yang nantinya di kerjakan oleh seluruh perangkat desa di kabupaten Gunung Mas ini. Kenapa kita melakukan bimbingan teknis ini karena banyak yang terjadi salah dalam melakukan Input dan Autput laporan ke pusat sehingga sering terjadinya kesalahan pahaman yang akan mengakibatkan terjadinya penyelewengan terhadap anggaran tersebut ungkapnya kepada wartawan Post News Tv.id


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan