• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Pekon Sinar Agung Tetapkan Penerima BLT -DD Melalui Musyawarah Desa Kusus

    Friday, December 30, 2022, 15:47 WIB Last Updated 2022-12-30T08:47:11Z


    Tanggamus
    : pemerintah pekon, sinar agung menggelar musawarah desa khusus(musdesus) penetapan BLT-DD Tahun 2023 pekon SinarAgung Kecamata Pugung Kabupaten Tanggamus.

    Musyawarah Desa khusus (MUSDESUS) Penetapan BLT-DD Tahun 2023.di selenggarakan di Balai pekon Sinar Agung!
    yang dihadiri oleh Kepala pekon AHMAD MUNZIR ,Ketua BHP HENDRA SAPUTRA .Babin Kamtibmas AIPTU.SUSMAN TONI.Babinsa Sersan Mayor.SUPRI YANTO.Tokoh masyarakat,tokoh adat , tokoh agama serta masyarakat pekon Sinar Agung Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.
    Jumat 30/12/2022.

    di awali sambutan dari kepala pekon Sinar Agung Ahmad Munzir, mengatakan dalam musyawarah pekon ini akan di adakan perihal perencanaan pekon yang harus di sampaikan kepada masyarakat pekon, secara transparan dan keterbukaan adapun perencanaan ,dan dalam hal ini yang bisa saya sampaikan salah satu nya dalam sambutan di pekon kita yang akan kita jalan kan untuk tahun 2023.dan juga musawarah penerimaan BLTDD,

    dan untuk lebih jelasnya nanti akan di sampaikan oleh Kaur perencanaan saya juga menggucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat pekon sinar Agung baik dari pihak kecamatan,mau pun dari media. yang sudah hadir untuk memenuhi undangan yang kami berikan.

    masih di tempat yang sama ketua BHP pekon Sinar Agung Hendra Saputra mengatakan
    semoga MUSDESUS pada hari ini semoga harapan saya bisa berjalan dengan lancar dan kondusif .

    dalam acara musyawarah pekon tentang penetapan keluarga penerimaan manfaat atau BLT-DD untuk tahun 2023,serta laporan pertanggung jawaban dari alokasi dana desa tahun 2022.semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kurang suatu apapun tandasnya..

    dalam sambutannya Kaur perencanaan pekon Sinar Agung Edi Susanto mengatakan disini saya ingin menjelaskan kepada masyarakat APBD pekon Sinar Agung  ada dua poin pendapatan dan belanja pekon sinar agung  Dana pekon Rp.571.000.000 dan retribusi dari pajak senilai Rp.4.148.000 dan alokasi dana pekon untuk tahun ini adalah Rp228.000.000

    adapun untuk pembelanjaan nya sebagai besar untuk menjalankan roda pemerintahan pekon . untuk bidang pembangunan pekon di adakan di bangun drenase siring pertanian sepanjang 150 M.yang tentu bisa bermanfaat untuk pertanian warga,
    dan juga pemerintah pekon ada program bedah rumah untuk tahun ini kami berencana dua rumah yang akan mendapat kan bantuan bedah rumah yang ada di pekon sinar agung ini semoga bantuan - bantuan yang di berikan oleh pemerintah Pusat Daerah maupun dari pekon semoga bisa bermenfaat bagi warga yang membutuhkan tutupnya.

    Penulis : Herman

    Komentar

    Tampilkan