• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Forkopinda Meninjau Kegiatan Misa Natal 2022 di Gereja Kartedral

    Postnewstv.co.id
    Sunday, December 25, 2022, 11:16 WIB Last Updated 2022-12-25T04:16:55Z


    Banjarmasin
    , - Pelaksanaan malam kudus  misa natal 24 Desember 2022 tadi malam. Mendapatkan kehormatan bagi seluruh jajaran panitia gereja katerdral dan para uskup gereja katholik ini.


    Yang mana menjelang misa natal kedua malam kudus umat kristiani. Pemerintah Provinsi Kalimantan beserta Forkopinda berkeliling untuk memantau sekaligus melihat kondisi di tempat ibadah umat kristiani yang sedang melaksanakan misa natal malam kudusnya di tahun 2022 ini.


    Setelah dua tahun perayaan misa malam Natal yang di lakukan secara daring ini, akhirnya pada tahun ini mereka ( umat kristiani ) bisa melangsungkan di tempat ibadah kembali.


    Hal ini di ungkapkan pastur gereja karterdral di kota Banjarmasin kepada Post newstv.id mengatakan, ' Mereka Pulang melalui jalan lain', artinya umat kristiani saat ini pulang menemui tuhan Yesus (Allah) dengan jalan lain. Ungkap pastur Ignasius Tari kepada wartawan saat di temui.


    Pada malam misa natal Kudus yang di hadiri 1000 lebih umat kristiani yang melangsungkan ibadah misa malam Kudus ini.


    Tentu perayaan malam Kudus natal ini tidak luput dari protokol kesehatan yang mana masih dalam kondisi mencegah penyebaran virus covid 19 ini.


    Harapannya dengan perayaan natal tahun 2022 ini malam Kudus tidak ada lagi musibah  yang menimpa umat beragama terutama umat kristiani paparnya.


    Semoga dengan tahun yang akan di hadapi kedepan tentunya segala musibah dan marabahaya yang melanda negeri ini bisa teratasi.


    Beliau ( pastur ) ini juga menyampaikan undangan kepada seluruh umat baik yang di undang atau tidak silahkan bersilaturahmi di kediaman pastur di Jalan Hasan Basri Kayu Tangi kota Banjarmasin ini. Post News tv.id melaporkan


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan