• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengajian Rutin Bulanan Kecamatan Lintang Kanan di Desa Karang Tanding

    Tuesday, December 6, 2022, 20:04 WIB Last Updated 2022-12-06T13:04:11Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Pengajian Rutin bulanan Kecamatan dilaksanakan di Masjid Istiqomah Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. 



    acara dihadiri oleh Camat Lintang Kanan, Kepala Desa, BPD, TP PKK, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu Majelis Taklim yang ada di desa Karang Tanding dan Desa yang ada di Kecamatan Lintang Kanan serta para Ustadz dan tamu undangan lainnya.



    Adapun Penceramah yaitu Ustadz dari Da’i Seribu Menara, yang menyampaikan siraman rohani Pengajian bulanan Kecamatan ini, acara diawali dengan sambutan Camat dan Kepala Desa Karang Tanding Selanjutnya masuk ke dalam siraman Rohani.



    Dalam sambutannya Kepala Desa Karang Tanding Paizal menyampaikan beberapa informasi, diantaranya agar sama – sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Karang Tanding dan pelaksanaan kegiatan pengajian bulanan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan” Terang Kades yang kerap disapa dengan Idang.



    Acara Pengajian Rutin berlangsung lancar dan khidmat, dengan pengajian ini diharapkan ibu-ibu majelis taklim semakin kompak dan silaturahmi tetap terjaga” Tutup Kades.



    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan