• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengurus MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan Hadiri Acara Kegiatan BKS PP Dalam Rangka Memperingati Hari "IBU"

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 12, 2022, 23:47 WIB Last Updated 2022-12-12T16:49:11Z

    Banjarmasin, - Dalam rangka memperingati hari ' IBU ' yang ke 94 pada 22 Desember 2022 nanti, yang mana Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila ( BKS PP )  menyelenggarakan peringatan hari ' IBU' dengan berbagai kegiatan lomba yang antara lain: Lomba Baca Puisi, Lomba Fashion Show, dan Limba Menyanyi. 


    Dari semua peserta limba ini adalah khusus para wanita atau ibu-ibu yang tergabung pada Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila ( BKS PP ). 


    Yang mana pada kegiatan ini merupakan peringatan hari ' IBU ' sendiri yang juga di hadiri oleh pembina Badan Kesejahteraan Sosial ini, Ibu Hj. Herlinawati Sjachriel Darham yang mantan isteri Gubernur Kalimantan Selatan yang selalu  mengingat peringatan- peringatan penting di kala beliau ( Hj. Herlinawati S.D ) masih menjabat sebagai ibu PPK Kalimantan Selatan.


    Pada kegiatan ini beliau menampilkan busana colection beliau yang di peragakan oleh ibu-ibu dari Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila ini.


    Namun ketika di konfirmasi mengenai kegiatan yang sekaligus moment dalam memperingati hari Ibu ini ketua Pemuda Pancasila yang di wakili oleh anggota pengurusnya bapak Wahyu kepada wartawan Mengatakan, hal ini merupakan rangkaian peringatan hari Ibu yang ke 94 di mana BKS PP adalah salah satu anak cabang dari pemuda pancasila sangat Banggai dalam  rangkaian peringatan hari ibu ini. Insya Allah semoga BKSPP bisa esksis dan berkelanjutan dalam membentuk suatu kegiatan yang Nana merupakan sifat sosial yang sesuai dengan namanya yaitu Badan Kesejahteraan Sosial. Harapannya kegiatan ini bisa terus di lanjutan tidak hanya peringatan hari ibu tetapi momentum-momentum lainnya agar bisa di laksanakan nantinya. Ungkapnya kepada post news tv.id


    Peringatan hari ibu ini berlangsung di hotel Swiss Bell Banjarmasin pada hari senin 12 Desember 2022. Yang mana ketika di konfirmasi tentang kegiatan ini seperti yang di sampaikan oleh ketua BKS PP ibu Marlyn kepada wartawan mengatakan, ' ini merupakan peringatan hari ibu dari BKS PP yang mana serangkaian kegiatan program kerja. Insya Allah kita akan melakukan kegiatan sosial lainnya yang di lakukan bersama para anggota BKS PP lainnya nanti ungkap ketua. 


    Lalu saat di tanya bagaimana perekrutan anggota lainnya seperti  yang di harapan pusat. Dia menjawab akan melaksanakan ini nantinya. Post news tv .id melaporkan 


    Penulis : Gatot nooraaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan