• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Perayaan Natal Pemdes Sihare'o Sogae'adu

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 19, 2022, 11:39 WIB Last Updated 2022-12-19T04:39:15Z


    Kabupaten Nias
    , - Pemerintah desa Sihare'o Sogae'adu kecamatan Sogae'adu laksanakan Perayaan Natal, dengan Thema : Bangkitlah, Menjadi Teranglah, Sebab Terangmu Datang Dan Kemuliaan Tuhan Terbit Atasmu (Yesaya 60:1), dan Sub Thema : Jadilah Orang Yang Diubahkan Menjadi Teladan Bagi Semua Orang Dalam Perkataan Dan Perbuatan Yang Menjadi Berkat, bertempat Balai desa Sihare'o Sogae'adu Minggu (18/12/2022).


    Turut hadir ; Camat Sogae'adu Drs. Kharisman Halawa beserta rombongan, Pendeta Pengkhotbah Dameanus Waruwu, dan  para undangan.


    Camat Sogae'adu Drs. Kharisman Halawa, dalam sambutannya menyampaikan bahwa hendaklah semua lapisan masyarakat desa Sihare'o Sogae'adu dapat bangkit dan menjadi terang, agar pembangunan di desa Sihare'o Sogae'adu dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat dapat dirasakan oleh masyarakat serta menjadi berkat bagi kita semua,"ucap Camat Sogae'adu.

    Kades Sihare'o Sogae'adu Dermawan Waruwu, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa lewat perayaan natal tahun ini kiranya Tuhan kita Yesus Kristus dapat memberikan kasih-Nya kepada kita semua, agar dapat bangkit menjadi terang dan berkat bagi sesama masyarakat desa Sihare'o Sogae'adu.


    Diakhir sambutannya, memohon doa kepada seluruh masyarakat agar Tuhan memberikan hikmah kepada seluruh aparatur pemerintah desa menyelenggarakan pemerintahan desa, dengan momentum natal ini akan menjadi lebih baik dalam bersinergi bersama membangun desa sehingga terwujud perilaku iman selaku orang yang percaya,"Syalom tutup Kadesnya.


    Penulis : ArG

    Editor:  Admin

    Komentar

    Tampilkan