• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PGGJ, Klarifikasi Pernyataannya, Ondofolo Yanto Eluay, Ajak Semua Pihak Untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan PJ dan Natal

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 17, 2022, 15:25 WIB Last Updated 2022-12-17T08:25:07Z


    Sentani
    , - Menjelang pelantikan penjabat Bupati Jayapura di Jakarta oleh Kementerian Dalam Negeri ( KEMENDAGRI ). yang rencananya tanggal 18 Desember 2022 di Jakarta. 


    Terkait hal tersebut membuat kalangan masyarakat melalui organisasi, kelompok, dan tokoh  gereja pun saling mengklaim akhirnya menimbulkan pro dan kontra. 


    Persekutuan Gereja-gereja Jayapura kembali melakukan jumpa pers di kediaman Ondofolo Heley obhe kampung sereh  distrik Sentani kabupaten Jayapura pada hari sabtu, 17/12/2022.


    PGGJ, Dalam jumpa pers nya Menolak degan Tegas terkait penetapan Penjabat Bupati sehingga menimbulkan masalah baru di kabupaten Jayapura. 


    Menyikapi pernyataan PGGJ tersebut Ondofolo kampung sereh, Yanto Eluay hadir bersama dan mengklasifikasi serta kembali merilis pernyataan permohonan Maaf dan menarik kembali pernyataan PGGJ .


    Ketua persekutuan gereja-gereja Kabupaten Jayapura, Pdt. Naftali Modouw menyampaikan permohonan maaf dan juga sekaligus menarik kembali pernyataannya. 


    Kami benar-benar mohon maaf dan hal ini hanya spontan saja tampa ada pihak-pihak lain yang menyuruh kami. " tuturnya. 


    Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura dan juga kepada Ondofolo kampung sereh terkait degan obhe. 


    Terlepas dari itu semuanya maka kami PGGJ , mendukung dan menerima siapa pun yang di lantik oleh Kemendagri untuk penjabat Bupati Jayapura. 


    Untuk tempat atau obhe PGGJ , juga menyampaikan permohonan maaf kepada Ondofolo kampung sereh yang mana tadi kami hadir untuk jumpa pers. 


    Sementara itu Ondofolo kampung sereh Yanto Eluay, menanggapi permohonan maaf dari PGGJ dan menerima serta merangkul untuk tetap bersama-sama menjaga kamtibmas. 


    Obhe ini tempat  umum dan siapa saja silakan datang tetapi degan maksud baik dan untuk merangkul pihak-pihak yang bertikai. " ungkap Ondofolo. 


    Kepada tokoh- tokoh gereja juga punya peran untuk merangkul dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait isu - isu yang berkembang dan kita sebagai  orang tua jadi kita berikan informasi yang terbaik. 



    PGGJ sudah mengklarifikasi dan agar tidak lagi terulang, Saya sangat menghargai maksud baik dari  kita semuanya,  sehingga mari kita semua ikut aturan yang berlaku di Negara Kita. 


    Pada kesempatan ini juga Ondofolo Yanto Eluay, kembali menghimbau seluruh masyarakat kabupaten Jayapura untuk tetap tenang dan tidak terpancing dagang pernyataan - pernyataan dari pihak yang tidak bertanggungjawab dan mari kita jalin kebersamaan menyambut Penjabat Bupati Jayapura dan juga merayakan hari Natal. 


    Penulis : ST

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan