• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ardianto Operator Alat Berat Korban Penembakan OTK Masih Terbaring Lemah Dirumah Sakit

    Sunday, December 25, 2022, 22:22 WIB Last Updated 2022-12-25T15:46:17Z


    Merangin,-
    Peristiwa tragis yang terjadi di desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau (12/12), dimana Ardianto (34), salah seorang warga desa Muara Kibul, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin ditembak dengan senjata api (Senpi), disaat korban sedang menjalankan (Rolling) alat berat jenis eksavator, dari desa Sungai Pinang arah ke desa Ngaol. 


    Akibat peristiwa tersebut, korban terpaksa dilarikan ke rumah Sakit Umum Bangko guna untuk mendapatkan perawatan dari tim medis, namun karena peluru yang ditembakkan ke tubuh korban mengenai pada bagian tubuh yang sangat vital dan tiga peluru tersebut masih bersarang ditubuh korban, maka korban harus segera dilarikan ke salah satu rumah sakit di kota Jambi, untuk ditangani secara khusus. 


    Hingga hampir dua minggu setelah peristiwa tersebut terjadi, korban hingga saat ini masih terbaring lemah dan masih harus dirawat oleh tim medis, hal ini seperti yang diungkapkan oleh (SC) salah seorang keluarga korban saat ditanya oleh awak media, melalui sambungan Ponsel pada Minggu 25/12/2022.


    "Korban hingga saat ini blum bisa pulang ke rumah ndo, dio masih harus dirawat di rumah sakit Jambi Ndo," Ungkap SC, melalui sambungan Ponsel. 


    Tidak hanya itu saja, yang lebih menyedihkan lagi, ternyata ginjal korban terimbas oleh penembakan tersebut. Hal ini juga seperti yang disampaikan oleh SC. 


    "Korban harus dioperasi untuk yang kedua kalinya Ndo, korban saat ini buang air kecil pun harus menggunakan selang, karena ginjal korban agak terkena Ndo,"tambah SC lagi. 


    Atas kebrutalan tersangka, hingga mengakibatkan korban harus menderita luka tembak dan dirawat secara intensif, SC sangat mengharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkapkan dan menangkap pelaku.


    "Kami dari pihak keluarga sangat dan sangat mengutuk atas kebrutalan pelaku, untuk itu kami sangat berharap kepada pihak kepolisian agar segera menangkap pelaku, karena perbuatan pelaku sudah sangat brutal. Orang seperti ini harus diberi pembelajaran, agar dikemudian hari tidak ada lagi orang lain yang akan menjadi korban penembakan seperti keluarga saya ini,"tutup SC dengan nada dan wajah penuh duka. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan