• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PJ Sekda H Riswandar Membuka Acara Wisuda BKPRMI Sekabupaten Muara Enim

    Monday, December 12, 2022, 08:09 WIB Last Updated 2022-12-12T01:09:47Z


    Muara Enim, Sumsel -
    Bertempat di Lapangan Masjid Jamik Bukit Asam Acara Wisuda Santri santriwan Sekabupaten Muara Enim ini Digelar di Kecamatan Lawang Kidul, Sempat Hadir di Acara Tersebut Ketua BKRPMI yang kebetulan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Propinsi Sumatera Selatan. Firdaus, PJ Sekda Muara Enim, Kapolsek Lawang Kidul Yogi Sagama. Ustad Azis dan Ketua BKPRMI Kecamatan. Minggu (11/12/2022)



    Dalam sambutannya firdaus menyampaikan pentingnya mendidik anak agar tidak buta aksara Arab dan mengajarkan ilmu ahlaq sedari dini agar kepribadian anak tumbuh dengan baik. Karena di era saat ini terlalu banyak anak anak yang tidak berakhlaq budi pekerti yang baik juga buta dengan aksara Arab, ( membaca Al Qur’an) tutur firdaus di mimbar kehormatan.


     

    Selanjutnya firdaus juga merespon guru guru santriwan santri wati, ” Saya mengapresiasi penuh upaya para guru untuk meningkatkan minat belajar para santriwan dan santriwati di TPA TPA yang berada di Kabupaten Muara Enim ini. Soport bagi para guru yang bekerja tidak kenal lelah” Terang firdaus.



    Dalam kesempatan tersebut Pj sekda  Muara Enim H. Riswandar menyampaikan ” Dengan di bukanya Wisudah TPA santriwan dan Santriwati oleh BKRMI membuat bangga kabupaten Muara Enim, apa lagi Bukit Asam merespon penuh dan memfasilitasi kegiatan ini. Selain itu saya ingin menyampaikan agar dinas pendidikan Sumatera Selatan terjun langsung ke daerah daerah yang ada di kabupaten Muara Enim ini. Terang PJ Sekda Muara Enim. Terang PJ Sekda Muara Enim Riswandar.



    Pj. Sekda Muara Enim H Riswandar juga menyindir masalah otonomi karena kekayaan alam kabupaten Muara Enim ini tidak di nikmati masyarakat Muara enim, namun yang menikmatinya mereka meraka yang di pusat. Saya meminta kesediaan bapak Dewan Perwakilan Rakyat Sumatera Selatan. Bapak Firdaus untuk membantu mengevaluasi masalah tersebut” Ujar PJ. Sekda Muara Enim Riswandar.



    ( Team )

    Komentar

    Tampilkan