• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polda Sumatra Selatan, Polres Oku Timur Melakukan Pemasangan Tiang Kamera E - Tilang Elektronik

    Monday, December 12, 2022, 21:49 WIB Last Updated 2022-12-12T14:49:41Z


    Oku Timur, Sumsel -
    Dalam hal ini jajaran Polres Oku Timur Beserta Unit Lantas gabungan yang berada di Oku Timur , Belitang , jajaran Dishub Belitang dan pegawai khusus dari Provinsi tampak sedang melakukan kegiatan pemasangan tiang kamera E - tilang elektronik adapun lokasi nya  tepatnya di depan Masjid Agung Gumawang dan sembari memberikan arahan kepada pengguna jalan agar mentaati lalu lintas seperti memakai helm , memasang sepion motor , memasang plat nomor polisi kendaraan , melengkapi surat kendaraan  dan untuk  patuh pajak . Senin (12/12/2022).



    AKP lastari menerangkan dengan adanya kegiatan hari ini kami memberitahukan kepada warga Belitang khusus Gumawang  akan di pasang nya kamera E - tilang elektronik dan insyaallah akan di resmikan di tahun 2023 di bulan Januari"Tegas AKP lastari.



    Dari pantauan Kabiro Oku Timur media postnewstv.id lokasi satu pemasangan E - tilang elektronik yang sudah terpasang di jalan lintas kota baru simpang tiga SPBU kota baru Martapura dan lokasi ke dua di depan masjid Agung Gumawang Kecamatan Belitang .



    Di tempat yang sama AKP Mulyadi menambahkan mudah - mudahan dengan adanya pemberitahuan hari ini  dapat membuat warga akan sadar dengan lalu lintas khususnya di Belitang" Tutup AKP Mulyadi.



    Pewarta : (ADS)

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan