• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Jayapura Gelar Jumpa Pers Atas Pencapaian Di Tahun 2022

    Thursday, December 29, 2022, 20:55 WIB Last Updated 2022-12-29T13:55:02Z


    Sentani, Jayapura -
    Menyambut Tahun Baru 2023 Polres Jayapura Menggelar Jumpa Pers  Keberhasilan Pencapaian di Sentani Kamis, ( 29/12/2022 ). 



    Kapolres Jayapura, AKBP  Frederick WA. Maclarimboen. S.IK.MH.di dampingi pejabat teras polres Jayapura kepada insan pers mengatakan. 



    " Kita sudah torehkan dua belas bulan tepatnya dari Januari 2022 hingga Desember 2022 ini merupakan pencapaian maksimal dalam kurun waktu satu tahun. 



    Di mana polres Jayapura menunjukkan kwalitasnya, menunjukkan Identitasnya sebagai aparat penegak hukum di wilayah Jayapura. Pada khususnya degan mengungkap berbagai permasalahan, menyelesaikan kasus-kasus dan membuat Kabupaten Jayapura ini menjadi kondusif. " ujar Kapolres. 



    Lebih lanjut Kapolres menambahkan Kabupaten Jayapura termasuk tempatnya pengelompokan masyarakat sudah sejak Januari 2022 hingga Desember 2022 melakukan upaya - upaya penegakan hukum, upaya pencegahan dan kegiatan yang berkolaborasi dengan masyarakat termasuk juga degan Insan pers. 



    Sehingga sudah menjadi kewajiban kita di akhir tahun melakukan Review atau rilis akhir tahun. Mengumpulkan semua kegiatan, mengumpulkan semua hasil Ungkapan Kasus yang kita sudah lakukan selama satu tahun. " tuturnya. 



    Sementara itu kasus-kasus yang menonjol di wilayah hukum polres Jayapura, Kasus pencurian kendaraan bermotor (CURANMOR) menjadi prioritas semua ini akibat dari kelengahan pemilik kendaraan bermotor. 



    Untuk kasus  Curanmor sendiri kami berharap pemilik kendaraan agar benar-benar menjaga dan memastikan kendaraannya dalam kondisi aman dan nyaman sehingga tahun depan kasusnya bisa menurun. tutur Kapolres. 



    Hal lain juga masalah Narkotik,Miras yang mana ada peningkatan sehingga perlu ada upaya penyadaran dan pengawasan dari keluarga, lingkungan dan pihak Gereja juga pada kesempatan ini kami minta untuk sama-sama mengawasi ruang gerak dari keluarga sebab kebanyakan pengedar dan pengguna obat terlarang ini usia muda karena mereka sangat cepat sekali untuk mendapatkan dan menggunakannya. 



    Kasus kecelakaan lalu-lintas juga ada peningkatan akibat dari kelalaian pengendara itu sendiri dalam satu tahun ada 212 kasus lakalantas yang kami tangani di mana ada 27 orang meninggal dunia dan luka berat 161 dan luka ringan  161.



    Kapolres Jayapura juga berharap agar beberapa hari ke depan sebelum pergantian Tahun masyarakat di himbau untuk tetap menjaga keamanan dan juga mengajak untuk tidak mengkonsumsi minuman keras pada saat berkendaraan. " tutup Kapolres. 




    Penulis : ST.

    Editor   : Admin.

    Komentar

    Tampilkan