• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Kendal Gelar Program Jum'at Curhat: Berikan Santunan Anak Yatim

    Friday, December 30, 2022, 11:23 WIB Last Updated 2022-12-30T04:33:27Z

    KENDAL,- Untuk menjaga Situasi Kamtibmas Kondusif dan keberkahan serta keselamatan dalam bertugas Polres Kendal menggelar "Jum'at Curhat" pengajian dan doa bersama serta memberi santunan kepada anak-anak Yatim yang dilaksanakan di Halaman Masjid Al Mukmin Polres Kendal, Jumat (30/12/2022)


    Kegiatan Jumat Curhat atau doa bersama ini dipimpin oleh ustadz Farikin yang diikuti oleh Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi , Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno,  Pejabat Utama Polres Kendal, anak anak yatim piatu Baitul Hitam Purwodadi Patebon dan Yayasan Al Barokah desa Demangan Plantaran Kaliwungu.


    Kegiatan Jumat Curhat atau pengajian dan doa bersama ini untuk meningkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


    Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi menjelaskan, Selain meningkatkan ibadah ini juga merupakan bentuk perhatian Polres Kendal kepada anak yatim, membaca doa bersama dan mendengarkan tauziah dari ustad akan lebih meningkatkan ketaqwaan dan tali silaturahmi. 


    “Kegiatan Jumat Curhat ini semoga mendapat berkah bagi Polres Kendal dalam menjalankan tugas serta keamanan dan anak-anak yatim tersebut, atas nama Polres Kendal kita memberikan santunan kepada mereka setelah pelaksanaan Pengajian ini”,jelas AKBP Jamal Alam.


    Sedangkan, santunan yang diberikan diharapkan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu. 


    "Alhamdulillah, Polres Kendal bisa berbagi dengan anak-anak yatim, semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada adek-adek yang masih membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” pungkas AKBP Jamal Alam.


    Reporter:Prawoto 

    Editor:Admin 

    Komentar

    Tampilkan