• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Muara Enim Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Lilin Musi 2022

    Thursday, December 22, 2022, 22:01 WIB Last Updated 2022-12-22T15:01:40Z


    Muara Enim, Sumsel -
    Kapolres muara enim ,AKBP  Andi Supriadi SIK SH MH pimpin apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Lilin Musi 2022 ( Kamis , 22/12/2022)



    Hadir dalam giat tersebut Dandim 0404 Letkol Arh Rimba Anwar , PJ Bupati Muara Enim , Kurniawan AP , MSi ,  Pol PP, BPBD, jasa Raharja, Dishub pejabat utama polres muara enim dan tamu undangan lainya.



    Dalam sambutannya, Kapolres muara enim membacakan amanat Kapolri bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun prasarana, dengan demikian diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan natal dan tahun baru Mampu berjalan dengan kondusif.



    Oleh sebab itu, polri dengan dukungan TNI, pemerintah daerah, mitra Kamtibmas serta stakeholder yang terkait dalam Ops Lilin 2022 yang berlangsung selama 11 hari terhitung dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023.



    "Dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat yg akan menggunakan moda transportasi umum di bandara, terminal dan pelabuhan maka perlu dilakukan pengaturan jadwal keberangkatan, mendorong pembelian tiket secara online, dan melakukan patroli gabungan secara rutin serta mensosialisasikan proses dan mencegah terjadinya kejahatan," sebut Kapolres Andi Supriadi.



    Diharapkan dengan langkah langkah  antisipatif yang dilakukan pihak Polres Muara Enim situasi Natal dan Tahun  perayaan Natal.



    Pewarta : Tim

    Komentar

    Tampilkan