• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Buay Madang Berhasil Tangkap Pencuri Yang Meresahkan Warga

    Thursday, December 22, 2022, 20:08 WIB Last Updated 2022-12-22T13:08:22Z


    Oku Timur, Sumsel -
    Polsek Buay Madang , Polres Oku Timur , Polda Sumsel berhasil mengamankan CP (21) desa Rasuan Baru kecamatan Madang Suku ll kabupaten Oku Timur dan rekan nya NN (20) desa Rasuan Baru kecamatan Madang Suku ll kabupaten Oku Timur yang telah melakukan pencurian sepeda motor jenis NMAX warna merah tahun 2021 dengan dasar laporan polisi nomor LP -B / 18 / Xll / 2022 / OkuT / BMD / tanggal 20 Desember  2022.



    Dari keterangan adik kandung korban (Fahmi) memang saat sebelum kejadian ia memakai sepeda motor tersebut dan di parkir kan di halaman rumah dengan keadaan kontak masih di posisinya dan tak lama motor sudah tidak lagi di tempatnya . Jelas Fahmi.



    Kapolres Oku Timur AKBP Nuryono SH.Sik.MM melalui Kapolsek Bauy Madang AKP Yudhi Cahyono SH membenarkan bahwa telah menangkap pencuri sepeda motor di desa Anyar Kecamatan Buay pemuka bangsa raja Kabupaten Oku Timur . Kamis (22/12/2022)



    AKP Yudhi Cahyono SH menambahkan dari keterangan para pelaku saat sesudah di tagkap bahwa benar mengakui telah melakukan pencurian , dengan cara satu pelaku berperan menunggu di sepeda motor sambil mengawasi situasi dan pelaku yang lain bertugas mengambil dan membawa kabur sepeda motor hasil curian . Tutup AKP Yudhi Cahyono SH.



    "Para pelaku/tersangka pencuri dengan pemberat sebagai di maksud dan melanggar pasal 363 KUHPidana "


    (ADS)

    Komentar

    Tampilkan