• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Buay Madang Timur Monitor Simulasi Haji Anak - Anak se - Oku Timur

    Friday, December 16, 2022, 10:43 WIB Last Updated 2022-12-16T03:43:10Z


    Oku Timur, Sumsel -
    Polda Sumatra Selatan , Polres Oku Timur , Polsek Buay Madang Timur hari ini melaksanakan giat monitoring simulasi manasik haji anak-anak dari ikatan guru Raudhatul Athfal (IGRA) tingkat RA (Roudhotul ATHFAL) se kabupaten Oku Timur yang di ikuti 6 (enam) wilayah zona tengah  di antara nya kecamatan Buay Madang , Buay Madang Timur , Belitang , BP Bangsa Raja , Belitang Madang Raya , Madang Suku II . Kamis (15/12/2022)



    Kegiatan ini di hadiri 600 (enam ratus) murid dan langsung di hadiri oleh Kapolres Oku Timur yang di wakilkan oleh Kapolsek Buay Madang Timur iptu Alimin SH , pengawas madrasah .H. Dalimin , pengasuh ponpes Al - Jihadul Karim .H. Amar , kepala desa Sumber Mulyo Hariono , seluruh kepala RA wilayah Zona Tengah , para guru RA wilayah Zona Tengah , pengurus ponpes Al - Jihadul Karim beserta Murid dan orang tua. 



    Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin SH berkata kegiatan hari ini kami memberikan rasa aman kepada setiap kegiatan yang ada di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur dan untuk jalur di lokasi kita atur buka tutup .tegas Iptu Alimin SH.



    " Dan Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar sampai dengan selesai "



    (ADS)

    Komentar

    Tampilkan