• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Muara Pinang Polres Empat Lawang Polda Sumsel Berikan Himbauan Kamtibmas Menggunakan Bahasa Daerah

    Tuesday, December 20, 2022, 19:14 WIB Last Updated 2022-12-20T12:14:14Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Kapolsek Muara Pinang Iptu M. Indra Gunawan, SH, M.Si bersama sama dengan Unsur Tripika dan forum kades, membuat Himbauan Kamtibmas untuk masyarakat Kecamatan Muara Pinang dengan menggunakan bahasa daerah. Selasa 20/12/2022)



    Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, MM, melalui Kapolsek Muara Pinang Iptu. M. Indra Gunawan,SH.,M.Si mengatakan bahwa himbauan kamtibmas dengan menggunakan bahasa daerah tersebut, sengaja disampaikan, supaya mudah dimengerti oleh masyarakat, yang sehari harinya kental menggunakan bahasa daerah lintang” Jelasnya.

    Harapan, supaya himbauan kamtibmas yang disampaikan bisa lebih mengena dan diterima oleh masyarakat, baik anak, remaja, dewasa dan orang tua, yang disesuaikan dengan kondisi kerawanan yang ada di wilayah Kecamatan Muara pinang.



    Dan selain himbauan kamtibmas, Polsek Muara Pinang Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan juga memasang banner dan striker WA Online Polsek Muara Pinang, selain juga sudah ada Nomor WA Bantuan Polisi. Hal ini bertujuan supaya masyarakat bisa berani melapor serta memberikan informasi dan masyarakat menjadi sahabat polisi.



    Banner himbauan kamtibmas dengan menggunakan bahasa daerah ini, disebar dan dipasang oleh anggota Bhabinkamtibmas di tempat - tempat keramaian dan juga di rumah - rumah kades dengan selalu berkoordinasi dengan forum kades” Kata Kapolsek.



    “Payo Sanak – sanak, Dulur – dulur, Mamang, Bibik, Adeng – adeng,,...!!!

    Payo Kito Samo – samo Jago Keamanan di Bada Koto di Kecamatan Muara Pinang” Ajak Kapolsek Iptu. M. Indra Gunawan,SH.,M.Si.



    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan