• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rapat Kerja Koordinator POKJA Bunda PAUD

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, December 27, 2022, 16:49 WIB Last Updated 2022-12-27T09:49:10Z


    Banjarmasin
    , - Kelompok Kerja Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Selatan pada hari ini Selasa 27  sampai 28 Desember 2022 menggelar acara   rapat koordinasi POKJA Bunda PAUD tingkat provinsi Se Kalimantan Selatan yang mengusung tema ' PAUD Holistik Integratif dan Penurunan Stunting serta Implementasi Kurikulum Merdeka.


    Dalam Rapat kerja POKJA yang di ikuti oleh 13 Kota/ Kabupaten  se Kalimantan Selatan yang berlangsung di Hotel Rattan Iin Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan ini  berlangsung selama dua hari kedepan.


    Pada rapat kerja ini yang membahas masalah stunting  di usia anak dini ini yang mana menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Dr. Diaudin MKes kepada wartawan mengatakan, Bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Saat ini menekan angka stunting yang saat ini naik sekitar 30% di karenakan kekurang pahaman para orang tua tentang kesehatan yang di awali pada saat anak lahir ini. Oleh sebab itu perlu kita tekan angka ini sehingga Kalimantan Selatan bisa turun dari tinggi angka yang saat ini hasil dari survey sementara.


    Perlu adanya kesadaran orang tua dalam melakukan kesehatan sejak dini terhadap anak kita. Ungkapnya kepada wartawan Post News TV.Id


    Sementara Bunda PAUD Provinsi dalam sambutannya mengatakan, apresiasi atas peran  bunda PAUD dalam membangun implementasi kurikulum merdeka belajar melalui hal tersebut pada anak sejak dini. Pendidikan usia dini merupakan penurunan angka stunting terhadap anak di Indonesia. Melalui kegiatan ini kita akan melihat bagaimana pendidikan belajar terhadap anak usia dini.


    Hal ini di sampaikan oleh ketua POKJA Bunda PAUD  dalam kegiatan ini kita harapkan kedepan angka stunting bisa menurun tentunya dengan berbagai implemtasi yang ada yaitu PAUD Holistik Integratif dan Kurukulum Merdeka Belajar ini. Ini merupakan kegiatan POKJA Selaku kelompok kerja para pendidik dan pengajar di sekolah untuk usia dini ini ungkap ketua POKJA Laila kepada Post  NewsTv.id melaporkan


    penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan