• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Reuni Akbar SMP 1 Muara Pinang - YPBI dan Pesta Rakyat Hadirkan Banyak Artis Idola Anda

    Monday, December 5, 2022, 22:02 WIB Last Updated 2022-12-05T15:02:42Z


    Empat Lawang, Sumsel –
    Reuni Akbar SMP 1 Muara Pinang – YPBI Angkatan 1985 – 2021 sekaligus acara pesta rakyat Symphony  Of MADANI akan segera di gelar secara meriah pada 17 Desember 2022 mendatang yang akan di gelar di Lapangan Merdeka, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.



    Acara tersebut yang akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota kesayangan anda. Acara ini menghadirkan artis-artis Ibukota yang dijadwalkan menghibur masyarakat Kabupaten Empat Lawang pada 17 Desember 2022 mendatang dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan  menghibur masyarakat Kabupaten Empat Lawang pasca pandemi.



    Bupati H. Joncik Muhammad,S.Si.,SH.,MM.,MH melalui Darli,SH.,MH mengatakan, Pesta Rakyat Symphony Of MADANI dan Reuni Akbar akan digelar di Lapangan Merdeka, Desa Talang Baru, Kecamatan Muara Pinang.



    Disampaikan Darli, Pesta Rakyat Symphony Of MADANI dan Reuni Akbar SMP Muara Pinang – YPBI Angkatan 1985 - 2021 dilaksanakan dalam rangka Reuni Akbar SMP 1 Muara Pinang dan YPBI, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan  menghibur masyarakat Kabupaten Empat Lawang pasca pandemi, acara ini gratis dan terbuka untuk umum bagi masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan artis kesayangannya," terangnya kepada wartawan.



    Darli,SH.MH membeberkan, akan ada banyak artis yang tampil yaitu Ike Nurjannah, Yopi KDI, Febby Bintang Pantura, PIA Utopia, Dirga DADALI, Aris ST12 dan Arsan Lintang” Terangnya.



    Acara dilaksanakan pada Sabtu, 17 Desember 2022 dimulai jam 10 : 00 WIB. “AYO MASYARAKAT EMPAT LAWANG KITO RAMI – RAMI SAMO NGADIR YO ACARA REUNI AKBAR SMP 1 MUARA PINANG – YPBI dan PESTA RAKYAT SYMPHONY OF MADANI”.




    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan