• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ribuan Warga Padati Lokasi Acara Reuni Akbar dan Pesta Rakyat Empat Lawang

    Saturday, December 17, 2022, 20:43 WIB Last Updated 2022-12-17T14:20:46Z


    Empat Lawang, Sumsel –
    Dalam rangka reuni akbar SMPN 1 Muara Pinang dan YPBI Muara Pinang dengan tema Saling Keruani Sangi Kerawati dan Bertajuk Symphony Of MADANI pesta rakyat dipadati ribuan warga di halaman lapangan Merdeka, Desa Talang Baru, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu (17/12/2022)



    Delapan artis papan atas Ibukota yaitu Ike Nurjanah, Pia Utopia, Dirga Dadali, Aris ST 12, Wulan KDI, Yopi KDI, Feby Bintang Pantura serta Arsan Lintang yang di pandu MC Provinsi Sumatera Selatan Cik Waya dan Yay Najib yang membuat acara semakin menarik dalam pesta rakyat.

    Selain ribuan masyarakat Empat Lawang, ada juga penonton yang datang dari luar daerah yaitu Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Bengkulu yang turut serta untuk menyaksikan penampilan para artis-artis Ibukota. Acara ini dihadiri Bupati H. Joncik Muhammad,S.Si,.SH.,MM.,MH dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana,ST, Ketua DPRD Persi,SE, Kapolres Helda Prayitno, Kasat Reskrim dan PJU, Sekda Fauzan Khoiri Denin, Ketua DPD Partai PAN Darli,SH.,MH serta pejabat top Kabupaten Empat Lawang, Camat, Kepala Desa dan Kepala Sekolah.



    Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad,S.Si,.SH.,MM.,MH didampingi Wakil Bupati Yulius Maulana,ST dan istri mengatakan Reuni Akbar sebagai bentuk Saling Keruani Sangi Kerawati dan Pesta Rakyat yang digelar untuk menghibur masyarakat Kabupaten Empat Lawang. Sekarang masa jabatan sebentar lagi sudah habis namun alhamdulillah semua janji – janji sudah terpenuhi di mulai dari tingkat keamanan, pembangunan jalan lingkar, jalan perkebunan dan pertanian, irigasi, jalan kecamatan dan banyak lagi yang lainnya” Papar Bupati.

    Joncik Muhammad berharap masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pesta Rakyat. Dalam rangka reuni akbar SMPN 1 Muara Pinang dan YPBI Muara Pinang bertepatan dengan Pesta Rakyat saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang telah memilih saya sebagai Bupati dan adinda Yulius Maulana Wakil Bupati Empat Lawang,” Ucap Bupati didampingi Wakil Bupati.



    Reuni Akbar sekaligus Pesta Rakyat MADANI berlangsung meriah, tertib dan aman. Penonton membeludak mulai dari lapangan hingga ke jalan-jalan di sekitar lapangan Merdeka Muara Pinang Desa Talang Baru.



    Darli,SH.,MH mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayai kami selaku penyelenggara acara ini, terima kasih juga khususnya para pendukung yang ikut membantu tidak bisa saya sebutkan satu persatu namun yang jelas tanpa kalian, dua acara sekaligus ini belum tentu berjalan lancar dan sukses serta sangat meriah seperti ini” Ucapnya.




    Pewarta : Sandri,SE/Gusman/Andri.

    Admin    : Sandri,SE.


    Komentar

    Tampilkan