• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ridwan Kades Kederasan Panjang Realisasi Pengadaan Pupuk Tidak Sesuai Dengan Hasil Musdes

    Sunday, December 25, 2022, 11:37 WIB Last Updated 2022-12-25T04:37:14Z


    Merangin,- Masyarakat Desa Kederasan Panjang heboh terkait pengadaan pupuk yang sudah ditetapkan dalam musdes tahun lalu, yang direalisasikan pada tahun 2022, sayangnya hasil yang direalisasikan oleh Kades Kederasan Panjang tidak sesuai dengan hasil Musdes. Minggu (25/12/22)


    Informasi yang didapat dilapangang dari warga masyarakat setempat bahwa dalam musyawarah desa tahun lalu sudah ditetapkan pengadaan pupuk Nonsubsidi yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) sebanyak 100 sak, Tapi saat direalisasi pupuk yang dibeli oleh Kades pupuk Subsidi, sementara nilai Dana yang dianggarkan dalam pengadaan hitungan harga pupuk nonsubsidi namun setelah direalisasi ternyata yang dibelikan pupuk Subsidi yang selisih harga lumayan cukup,, Kemanakah Sisa Anggaran,,??


    Salah satu warga yang enggan namanya disebut, mengatakan bahwa kades melakukan pembelian pupuk tersebut tidak ada melibatkan tim, pak kades belanja sendiri.


    "pak kades belanja sendiri, tidak ada melibatkan tim, kami selaku masyarakat ingin tau kemana sisa dana pengadaan itu"sebut warga kepada awak media ini.


    Terpisah Kepala Desa Kederasan Panjang Ridwan tidak menanggapi konfirmasi dari awak media terkait informasi tersebut, awak media ini sudah berupaya untuk menghubungi melalui WhatsApp namun tidak ditanggapi, hingga berita ini dipublikasikan awak media masih berupaya untuk konfirmasi, dan akan memberikan ruang hak jawab kepada yang bersangkutan. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan