• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sadiss,,!! Operator Alat Excavator Rolling Dari Lokasi PETI Ditembak Oleh OTK

    Monday, December 12, 2022, 17:50 WIB Last Updated 2022-12-12T10:50:49Z


    Merangin,-
    Sungguh mengerikan atas insiden penembakan oleh orang tak dikenal terhadap operator alat berat Excavator yang hendak rolling dari lokasi Penambangan Emas Tanpa Izin, yang terjadi di wilayah Desa Sungai Pinang kecamatan Sungai Manau. 


    Informasi yang beredar terkait kejadian yang sangat menghebohkan itu terjadi pada hari Minggu, sekitar pukul 23.25 wib. padahal aparat penegak hukum khususnya Polres Merangin sudah berusaha keras untuk menghentikan aktifitas penambangan emas tanpa izin yang berada di wilayah hukumnya. Senin (12/12/22)


    Menurut keterangan dari beberapa sumber, kejadian itu bermula saat salah satu perusahaan yang menyediakan jasa sewa Alat yang ingin mengambil alat tersebut yang digunakan sebelumnya untuk aktivitas PETI, di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.


    Pada saat itu pihak perental tidak memiliki operator untuk mengeluarkan alat excavator tersebut dari wilayah Desa Sungai Pinang, maka mereka menggunakan jasa dari korban untuk membawa alat tersebut rolling, di perjalanan rolling itulah tiba-tiba ada seseorang yang tidak dikenal mendekati korban dan langsung menembak korban sampai tiga kali.


    Sampai berita ini diterbitkan belum ada penjelasan secara resmi terkait kejadian tersebut dari pihak kepolisian. (TIM)

    Komentar

    Tampilkan