• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Salah Satu Dinas di Kota Tanjungbalai Belum Membayarkan Uang Koran

    Saturday, December 31, 2022, 17:24 WIB Last Updated 2022-12-31T10:26:58Z


    Tanjungbalai,
     - Bendahara inisial P salah satu Dinas di Kota Tanjungbalai belum membayarkan uang koran hingga akhir akhir tahun 2022, pada saat dihubungi melalui pesan whatsapp dan telepon tidak menjawab terkait pembayaran uang koran monito, Sabtu (31/12/2022). 


    Zulham Effendi Saragih Kabiro Cetak Koran Monitor Kota Tanjungbalai mengatakan kepada Postnewstv.id sudah mendatangi secara langsung ke kantor tersebut namun tidak dapat di jumpai dan menghubungi bendahara Inisial P salah satu kantor di Kota Tanjungbalai. 


    "Saya hubungi dan kirim pesan ke bendahara inisial P tidak menjawab sama sekali, dan saya juga sudah mendatangi langsung ke kantor nya namun tidak dapat ditemui", kata Zulham. 


    Ia Juga sudah memberikan Kwitansi kepada Honorer yang tidak mau disebutkan jati dirinya di meja piket Kantor dan akan memberikan ke bendahara inisial P tersebut. 


    "Nanti saya menghubungi abang kalau sudah dikasih bang inisial P, karena sudah cair bang tetapi belum dikasih sama saya bang," ucap Honorer kepada zulham. 


    Zulham menambahkan untuk kembali menghubungi Honorer melalui WhatsApp, namun jawabannya belum juga ada kabar dari pihak bendahara dan anggotanya. 


    "Sudah banyak yang datang bang, cuma tidak ada belum dikasihnya, Udah awak bilang juga sama anggotanya, belum ada dikasih anggotanya," isi jawaban pesan salah satu honor di dinas tersebut. 


    Sampai berita ini dikirim kemeja redaksi. Belum ada juga kabar dari bendahara Inisial P tersebut kepada Kabiro Cetak Koran Monitor untuk pembayaran uang koran. 


    Penulis : Nia Pradifta Saragih

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan